Sunoo pov
Hari - hari yang aku lewati bersama putra ku sangat menyenangkan tapi sekarang kebahagiaan itu lebih terasa menyenangkan dan lengkap. Dia.. pangeranku.. my prince sudah kembali bersama kami. 4 tahun masa - masa ku yang rapuh, sakit, dan kosong karena tidak ada sosok dirinya maupun yang mirip dengan nya.
Aku benar - benar bodoh tidak mendengarkan penjelasannya 4 tahun yang lalu yang mengakibatkan terjadinya perceraian diantara kami. Memang benar kata pepatah kalau penyesalan selalu datang terlambat.
Tapi perceraian itu sekarang sudah tidak ada lagi diantara kami,yang ada hanya sebuah pernikahan baru. Kami memutuskan untuk membuka lembaran baru. Demi buah hati yang sangat kami cintai dan sayangi. Dan juga demi hati kami yang masih saling terikat satu sama lain.
Tugas ku bertambah sekarang menjadi istri yang selalu siap melayani kebutuhan suami ku. Membangunkan nya setiap pagi, menyiapkan pakaian kerja nya, memasakkan makanan, dan satu lagi yang dari dulu ingin ku ulangi seperti kami saat tinggal bersama dulu yaitu mengantarnya ke depan saat dia mau pergi kerja yang selalu di bubuhi sebuah ciuman di bibir dan keningku. Bahagia itu emang sederhana.
Sunoo pov off
*******
Hari ini hari pertama Woojin masuk sekolah. Dia terlihat sangat bersemangat. hari ini dia bangun jam setengah 5 pagi jauh lebih cepat dari yang biasanya. Dia segera bergegas menuju kamar orang tua nya.
Tok.. tok... tok...
"Mommy.. daddy... banguuuun." Teriak Woojin sembari mengetuk pintu.
Woojin pun kesal karena dari tadi tidak ada jawaban dari orang tua nya. Akhirnya dia memutuskan untuk membuka pintu itu dan rupanya tidak dikunci mereka.
Cklek...
"daddy.. mommy.. banguuuun. Ayo mom, dad bangun Woojin harus sekolah. Woojin nggak mau telat. Banguuuun." Woojin berteriak memanggil kedua orang tuanya serta dia naik ke atas tempat tidur menggoyang - goyangkan badan kedua orang tua nya.
"hmm sayang mommy masih ngantuk nih nak. Lagian ini masih jam tengah 5 nak biasanya kan Woojin bangunnya jam tengah 6, kenapa sekarang udah bangun nak?" tanya Sunoo dengan suara serak khas baru bangun yang benar - benar terdengar sexy oleh Sunghoon. Mendengar suara Sunoo, Sunghoon segera menarik Sunoo kepelukannya dengan erat.
"Iya anak nya daddy kok cepat banget sih bangunnya. Daddy sama mommy capek sayang masih ngantuk banget nih. Nanti jam 5 kami bangun ya nak." Ucap Sunghoon dengan mata tertutup yang masih setia memeluk sang istri.
"iiih tadi malam kan daddy sama mommy cepat banget tidurnya masa masih ngantuk sih? Padahal tadi malam mommy sama daddy jam 8 udah bilang ngantuk sama Woojin. Emangnya mommy sama daddy ngapain sih? Enggak langsung tidur ya?" Ucap Woojin gemas.
Seketika Sunoo bangun dari tidurnya dan terlihat salah tingkah karena yang diucapkan Woojin emang benar adanya. Tadi malam mereka beralasan ngantuk karena ingin melakukan aktivitas malam mereka. rupanya anak mereka memang sangat cerdas, Woojin memberi alasan yang tepat untuk mereka. memang kalau dipikir - pikir tidur mereka sudah sangat cukup tapi karena Woojin tidak mengetahui apa yang mereka lakukan jadi Woojin tidak patut untuk disalahkan.
"ya udah ayo jagoan nya mommy sekarang kita siapkan sarapan dulu yuk mandi nya sebentar lagi aja ya soalnya ini masih jam tengah 5 oke sayang. Yuk ikut mommy yuk. Daddy jangan lupa bangun ya sayang." Ajak Sunoo untuk mengalihkan pertanyaan Woojin tadi dan tak lupa Sunoo mengingatkan kepada suami nya untuk bangun.
"mom, nanti daddy sama mommy anterin Woojin ke sekolah kan mom?" tanya Woojin yang sekarang menemani ibunda tercintanya memasak.
"Pasti dong sayang, nanti mommy akan anterin Woojin sampai ke dalam kelas. Mommy mau lihat teman barunya anak mommy. bolehkan sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm or Cold
FanfictionKim Sunoo adalah pemuda manis, ceria, dan penuh kehangatan yang seketika dia berubah menjadi pemuda dingin tak tersentuh karna suatu alasan Area bxb, yg nggak suka jgn coba baca ya😉