"Ooh Tante Yoongi. Iya tante ada apa ya? Maaf saya tidak mengenali suara tante.""............."
"APPAAA???"
Handphone yang ada ditangan Sunoo pun terjatuh. Dia syok mendengar berita dari Tante Yoongi yaitu ibunda Sunghoon.
"Iya tante, saya segera kesana sekarang."
Setelah ia mendengar kabar itu, ia langsung bergegas mengambil sweater untuk ia pakai karena dinginnya angin malam sangat menusuk. Tetapi dia memakai celana pendek tanpa ada kaca mata yang menghias wajahnya.
Tanpa ia sadar kalau dia keluar dari apartement nya dengan penampilannya yang asli bukan menjadi "nerd" yang biasanya dia lakonkan kalau ia berada diluar rumah dan apartement nya.
Sesampainya di rumah sakit ia melihat ibunda Sunghoon sedang duduk dibangku.
"Tante, gimana keadaan sunghoon?"
FYI, sekarang Sunoo berada di Rumah Sakit untuk melihat sunghoon.
"Ya gitu sayang, dia masih belum sadarkan diri dari tiga hari yang lalu."
"Pantesan tan, aku lihat di kampus nggak ada, dan dia nggak pernah lagi main ke apartement. Sebenarnya dia sakit apa tan?" Tanya sunoo penasaran.
"Maag nya kambuh, udah gitu dia kurang tidur. Dan kata dokter dia sedang banyak pikiran. Tante juga bingung apa yang sedang dipikirkan anak ini."
Sunoo mengingat-ingat kejadian beberapa hari sebelum sunghoon tidak menampakkan batang hidungnya.
Ah, ya dia mengingatnya. Sebelum Sunghoon menghilang, mereka-Sunoo dan Sunghoon- sempat beradu mulut. Yang sangat Sunoo ingat Sunghoon mengatakan 'jadilah dirimu sendiri sweety, jangan karena masa lalu mu kamu berubah menjadi orang lain. Merubah segala sikap, sifat, dan penampilan mu. Untuk apa kamu berubah menjadi orang lain yang membuat mu dijauhkan, dihina, diinjak-injak oleh orang lain. Kembalilah ke dirimu yang sebenarnya'. Kata-kata yang membuat Sunoo selalu teringat akan perkataan pria tampan tersebut.
Setelah Sunghoon menyampaikan semua unek-uneknya kepada Sunoo, itu semakin membuat Sunoo naik darah melihat pria sok pengatur seperti dirinya. Dan dia sempat mengatakan 'jangan pernah lo ngatur-ngatur hidup gue. Lo bukan siapa-siapa gue. Lo nggak tau gue gimana sebelumnya. So, lo mulai sekarang jangan pernah mencoba dekat lagi sama gue. PERGI LO. GUE BENCI LO, PRIA PENGATUR.' ya itulah kata-kata terakhir yang dikatakan Sunoo sebelumnya yang penuh dengan kemarahan.
'apa jangan-jangan dia kurang tidur gara-gara gue dan akhirnya dia sakit seperti ini?' tanya Sunoo dalam hati nya.
*********
Sunghoon sudah seminggu belum sadarkan diri. Tapi Sunoo dengan setia selalu menunggu nya dan merawatnya dengan sepenuh hati. Dia merasa bersalah akan perkataan kasar yang dia lontarkan.
Selama Sunghoon masih tetap betah tidur, banyak perubahan yang Sunoo lakuin. Dia sekarang tak pernah lagi berpenampilan cupu. Dia sudah kembali menjadi dirinya sendiri.
Yah, dia berubah gara-gara perkataan Sunghoon.
Flashback
Terlihat seorang pemuda manis sedang berdiri di depan cermin. Dia mengenakan pakaian santai yang terlihat sangat cocok untuknya. Rambut yang tertata indah dan rapi. Tanpa kaca mata tebal yang memperlihatkan mata rubah yang indah itu. Tidak ada kemeja besar yang dikancingi hingga kancing teratas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm or Cold
FanfictionKim Sunoo adalah pemuda manis, ceria, dan penuh kehangatan yang seketika dia berubah menjadi pemuda dingin tak tersentuh karna suatu alasan Area bxb, yg nggak suka jgn coba baca ya😉