Setelah acara pemakaman mereka kembali ke rumah sakit untuk melihat keadaan Sunoo. Sesampainya disana mereka tidak menemukan Sunoo. Dan ruangan itu sedang di bersihkan oleh suster.
"Maaf sus, istri saya dimana ya?" tanya Sunghoon sopan.
"Ooh pasien yang tadi di rawat sudah pulang pak, kira - kira sudah dua jam yang lalu." Jawab suster itu tak kalah sopan.
"Apa pulang? Bukannya istri saya masih sakit? Kenapa dia sudah diperbolehkan pulang?"
"Saya juga tidak tau pak, tadi istri anda ngotot sekali ingin pulang." Mendengar itu Sunghoon langsung pergi menuju rumahnya. Sesampainya dia di rumah, Sunghoon langsung menuju kamar mereka.
"Sayang.. Sunoo kamu ada di mana? Sayang.." Sunghoon melihat kamar nya yang kosong. Dia melihat lemari pribadi Sunoo terbuka. Langsung ia berlari melihat itu.
Bagaikan petir di siang bolong. Sunghoon melihat lemari istrinya hanya tinggal baju - baju saja, semua berkas dan barang penting lainnya tidak ada lagi. Koper merah kesayangan sunoo juga tidak ada di tempatnya. Riga semakin panik dia melihat ke seluruh penjuru rumah mencari sosok yang sangat ia sayangi.
"Bi.. apa bibi tadi melihat Sunoo?"
"Maaf tuan tadi saya saat pulang dari pemakaman melihat tuan Sunoo membawa koper dan menggendong seorang bayi. Saya sempat terkejut melihat itu tuan. Saya sudah berusaha mengerjar tapi saya kehilangan jejaknya."
" Apa?? Dia bawa koper dan seorang bayi?"
"iya tuan dan saya baru saja nemuin ini di dapur. Kalau begitu saya permisi tuan." Jawab pembantu itu memberikan sepucuk surat ke Sunghoon.
Tanpa pikir - pikir langsung dibaca Sunghoon surat tersebut.
Hi suamiku tercinta
Maaf aku tidak pamit dulu
Aku tak sanggup melihat wajahmu yang teganya selingkuh dibelakangku
Aku pergi ya..
Aku tidak bisa meneruskan pernikahan kita ini
Hatiku terlalu sakit menerima semua ini jadi ku putuskan untuk pergi sejauh mungkin dari mu
Kuharap kau akan bahagia dengan wanita yang selalu membawakan bekal itu
Ternyata bunga favorit kami sama ya?
Pasti dia sangat senang menerima itu darimu sama seperti saat aku menerima itu dari mu
Aku sudah pergi jauh sejauh mungkin
Aku harap kita tidak akan pernah bertemu lagiSelamat tinggal...
Kami akan sangat merindukanmuMungkin sebentar lagi kamu akan menerima surat perceraian kita
Aku tidak ingin terikat denganmu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm or Cold
FanfictionKim Sunoo adalah pemuda manis, ceria, dan penuh kehangatan yang seketika dia berubah menjadi pemuda dingin tak tersentuh karna suatu alasan Area bxb, yg nggak suka jgn coba baca ya😉