WoC 23

368 32 8
                                    


Setelah 2 bulan acara lamaran itu berlalu, kini Sunoo dan Sunghoon sibuk mempersiapkan pernikahan mereka dibantu dengan kedua keluarga. Hari ini Sunoo datang khusus untuk menjemput Hyunjin yang sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Sementara Sunghoon, dia sibuk menyelesaikan semua tugas kantornya agar dia bisa ambil cuti yang panjang untuk honeymoon nya bersama Sunoo nanti.

Setelah sampai di rumah, Hyunjin dan Sunoo pergi menuju gazebo yang berada di belakang rumah Hyunjin. Niatnya Sunoo ingin menghabiskan waktunya satu hari itu dengan Hyunjin. Sunoo ingin minta maaf sama Hyunjin karena tidak bisa mengikuti janji di masa kecil itu.

"mmm... kak maaf ya aku nggak bisa tepatin janji aku yang dulu." Ucap Sunoo dengan gugup.

"Ya udah lupain aja ya adik kecil, kamu nggak perlu ngerasa bersalah gitu. Aku yakin kok mungkin ini memang jalannya kamu harus hidup dengan adikku itu dan mungkin suatu saat nanti akan ada orang lain yang menggantikan kamu di hati aku." Ungkap Hyunjin yang sedang menggenggam kedua telapak tangan Sunoo.

"Sekali lagi maafin aku ya pangeran lollipop ku." Ucap Sunoo yang menaruh kepalanya diatas pundak Hyunjin.

"tidak masalah adik kecil, berbahagialah bersama Sunghoon." Ucap nya dengan tulus.

Seharian mereka habiskan berdua di rumah Hyunjin. Hari itu penuh dengan canda tawa.

*********

"Hari ini hari terakhir kalian bertemu, jadi mulai besok sampai minggu depan kalian tidak boleh bertemu." Ucap pria paruh baya itu dengan tegas.

"Yaah... Papi nggak bisa gitu dong. Aku mana bisa sehari aja nggak bertemu dengan Sunoo. Bisa hampa dunia ini bila berpisah dengan mu pujaan hatiku." Kata Sunghoon protes ke Papi nya dan menoleh ke arah Sunoo dengan wajah genitnya. Sunoo hanya tersenyum melihat tingkah laku calon suaminya itu.

"Harus mau! jadi hari ini manfaatkan waktu kalian berdua. Tidak ada protes my boy." Ucap Papi Sunghoon yang melihat Sunghoon ingin protes dan segera berlalu dari hadapan mereka.

"Yaah my sweety kita nggak bakalan ketemu seminggu ini, aku nggak mau itu terjadi." Dengan cemberut Sunghoon mengatakannya.

"Ya udah sayang nggak perlu cemberut lagi ya.. lebih baik kita jalan-jalan aja yuk sekarang daripada kita diam aja disini. Kita harus manfaatin waktu yang ada." Ucap Sunoo sembari memberi sebuah kecupan di bibir Sunghoon yang membuat dia senang dan segera membawa Sunoo jalan-jalan.

Tempat pertama yang mereka tuju adalah taman bermain. Mereka menaiki berbagai macam wahana yang menguji adrenalin. Sunoo sangat senang ketika mereka menaiki wahana roller coaster karena Sunghoon berteriak mengatakan " I LOVE YOU SUNOO MY SWEETY". Dan Gisa membalas nya dengan berteriak mengatakan " I LOVE YOU TOO SUNGHOON MY PRINCE".

Setelah puas bermain mereka istirahat sejenak untuk mengisi tenaga mereka dengan makanan dan minuman yang tersedia di kafe cinta ini.

Mereka juga tidak lupa untuk mengambil beberapa foto kecerian mereka hari ini. Bahkan sangat banyak foto yang mereka ambil, dari berbagai ekspresi yang lucu, marah, cemberut, tersenyum, tertawa dan banyak ekpresi lagi yang mereka ciptakan.

"Sayang ini udah malam sebaiknya kita pulang aku sudah letih seharian ini kita jalan-jalan." Ucap Sunoo yang menaruh kepalanya di pundak Sunghoon.

"Ya sudah ayo kita pulang sweety. Terima kasih sayang hari ini aku sangat bahagia. Seminggu kedepan kita tidak bertemu, pasti rasanya berat bila jauh darimu duhai sayangku." Sunoo tertawa geli melihat tingkah laku pria yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.

*************

Sunghoon pov

"Oh Tuhaaaaan kapan penderitaan ini akan berakhir" teriakku kencang.

Warm or ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang