WoC 17

436 47 2
                                    

Oh iya Tuan. Kata Tuan Anderson dia minta maaf atas keterlambatannya, dan dia mengatakan kepada saya untuk menunjukkan video rencana dari kerjasama kita. Saya harap Tuan mau melihatnya sembari mengunggu kedatangan Tuang Anderson." Ucap David sembari mengutak-atik laptopnya.

"Anda dapat melihatnya pada layar tersebut Tuan. Dan saya permisi dulu sebentar ke toilet." Ucap David langsung pergi terburu-buru ke toilet.

Tinggallah Sunghoon sendirian disana. dia memperhatikan layar itu dengan seksama.

************

Tiba-tiba sunghoon melihat layar tersebut terpampang foto dia tengah mencium sunoo dari belakang saat sunoo sedang memasak makanan untuk mereka.

Disana juga terdapat tulisan "kenangan terindah...kuingin kembali ke moment seperti ini." Dia sangat kaget melihat foto tersebut. Sunghoon segera melihat ke arah kanan, kiri, dan belakangnya untuk mencari orang yang akan menjelaskan kenapa ada fotonya dan kekasihnya disana, tapi ia tidak menemukan seorang pun. Karena tak menemukan siapapun disana ia langsung menatap kembali layar besar itu.

Dan muncullah kalimat lagi yang membuat Sunghoon tak kalah kagetnya.

"Sayang...Tolong jangan lihat kemana pun. Tetap fokuskan pandanganmu ke depan. Aku mohon lihat semuanya sampai selesai."

Terlihat beberapa foto kebersamaan dia dengan Sunoo disana dan diiringi instrument piano dan biola yang sangat menenangkan hati. Mulai dari dia yang berjalan berdua dengan sunoo di pantai.

"ingatkah kamu akan foto itu? Aku yakin kamu pasti mengingatnya. Itu adalah saat pertama kali kita ngedate. Disana kita kejar-kejaran udah kayak pemain film india aja. Kamu terus-terusan ngegodain aku, buat pipi aku memerah. Itu hal yang paling menyenangkan bagiku." Terdengar suara dari speaker yang terhubung dengan layar tersebut. Dan ada seorang wanita yang datang membawakan setangkai mawar putih.

"Maaf, ini untuk saya?" tanya Sunghoon dengan sopan tapi ia tak mendapatkan jawaban dari wanita tersebut. Malah wanita itu pergi dengan santainya tanpa menjawab pertanyaan Sunghoon. Sunghoon memegang erat bunga tersebut.

Lalu dia melihat di layar tersebut ada foto Sunghoon sedang berpegangan tangan diatas ayunan. Sunghoon mengingat saat itu Sunoo sedang ngambek kepadanya karena terlambat menjemput dia di Kampus.

Setelah foto itu, datang seorang anak kecil memberikan bunga mawar putih kepadanya. Setelah memberi bunga itu anak kecil tersebut langsung berlari. Sunghoon semakin heran melihat semua ini.

"apakah kamu ada disini sweety? Apakah kamu yang menyiapkan semua kejutan ini kepadaku? Dimana kamu?" batin Sunghoon bertanya-tanya sembari tanpa ia ketahui air matanya jatuh ketika melihat semua kejadian yang sedang berlangsung.

Ada foto disaat mereka hujan-hujanan, berpelukan di balkon apartement Sunoo, menggondong sunoo yang tidak bisa berjalan karena jatuh saat dia berlari mengejar Sunghoon, dan banyak lagi foto-foto mereka yang telihat di layar tersebut.

Setelah satu foto tampak pasti ada seseorang yang datang menghantarkan bunga mawar putih kepadanya. Dan di bunga-bunga tersebut selalu ada kartu ucapan dengan ucapan yang berbeda-beda seperti mengatakan :

# I miss your hug

# I miss your kiss

# I love you

# I'm sorry

# I really need you

# I can't sleep without you

Dan banyak ucapan yang menggambarkan isi hati nya untuk sunghoon.

Dan terakhir terlihatlah foto Sunghoon dimana saat itu ia meminta Sunoo untuk menjadi pacarnya. Disana Sunghoon sedang memakaikan cincin ke jari Sunoo. Sunghoon tersenyum melihat foto itu.

Warm or ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang