30. Ngidam

2.7K 291 171
                                    

"Mau makan durian kane lagi."
Siska mulai merengek, merayu Jackob yang masih sibuk dengan tumpukan berkas yang harus di periksanya.

"Dokter tidak menyarankan makan terlalu banyak. Tidak baik untuk bayi kita." Dengan sabar Jackob membujuk Siska yang mulai memasang wajah murungnya.

Sesuai prediksi Jackob saat menuruti keinginan Siska untuk pindah ke kantor, yang terjadi selanjutnya adalah kekacauan. Tiada hari tanpa rengekan manja Siska. Ada saja yang di inginkan wanita itu, dan jika tidak di turuti jurus andalan Siska akan keluar, yaitu menangis menyedihkan. Hingga pernah suatu hari, Ami memarahinya karena membiarkan Siska menangis tanpa di bujuk. Padahal kenyataannya ia sudah kehilangan ide untuk membujuk Siska yang kelewat manja.

"Tapi mau." Siska kembali merengek, memeluk lengan Jackob.

"Nanti ya, nunggu adek kuat di dalam sini."

"Tapi kapan adek kuat?" Siska bermolong,  mengelus perutnya yang mulai membuncit. Matanya mulai berkaca-kaca, membayangkan manis dan gurih nya durian Kane yang tidak bisa ia cicipi lagi.

"Nanti setelah melewati trimester pertama, insyaa Allah. Perbanyak do'a agar anak kita selamat." Jawab Jackob kalem, membubuhkan tanda tangan di kertas yang sudah di bacanya, sementara tangan kirinya menepuk pelan kepala istrinya.

"Sa...saya tidak mau anak kita mati, Huaaa....." Dan Siska benar benar menangis sesugukan, membayangkan janin di dalam kandungannya lenyap tak tersisa.

Beberapa hari yang lalu ia membaca sebuah berita, tentang seorang ibu yang kehilangan janinnya di usia yang ke enam bulan. Hilang bukan karena keguguran, melainkan karena sihir.  Usut punya usut, setelah di ruqyah janinnya kembali utuh. Subhanallah, luar biasa sekali pekerjaan manusia yang iri dan dengki, bahkan mereka bisa berbuat sampai sejauh itu.

"Permisi pak, rapat dengan direksi akan segera di mulai." Ami memelankan suaranya saat melihat Siska yang menangis sesugukan. Wanita itu dengan segera menghampiri Siska dan mulai membujuknya. Sedangkan Jackob yang melihatnya hanya tersenyum tipis.

Memang tidak ada yang bisa mengalahkan kecengengan isterinya untuk saat ini. Ibunya bahkan berdecak keheranan melihat isterinya yang luar biasa manja dan cengeng.

"Tunggu sebentar ya, Kamu istirahat saja dulu." Ujar Jackob lembut, mengecup kening Siska kemudian menyelimuti isterinya yang masih menangis tanpa suara.

.

.

Grup chat ex Sexy Yeoja

Linda
Tuluuung, besok gue kudu ke Jkt, kepada Bu CEO sediakan tempat.

Siska yang berbaring memutuskan untuk duduk, melihat beberapa chat yang belum sempat di bacanya. Dengan segera ia membalas chat dari Linda.

Siska
Mau ngapain ke Jkt?

Linda
Ketemu Lin Yi🤭

Lana
Preewt, Lin Yi kaga bakal noleh kale.

Rosa
Seriusan Lin, ngapain ke Jkt?

Linda
Gue kabur, masak mau di jodohin sama Om Om 😭

Lana
Perasaan dari lo bronjol lo di haruskan nikah sama dia deh🤣

Linda
Politik bikin keblinger. Mungkin ini sebabnya ta'aruf gue batal mulu 😭.

Maya
Terima aja sih, niatkan berbakti kepada orang tua. Jangan lupa minta pertolongan sama Allah.

Linda
Pokoknya gue mau ngambek, titik.

Lana
Itu lo pake koma, begemana dah🤭

Marrying Mr imPerfect (Spin off MMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang