Rasanya baru kemarin Siska membuat projek memerangi Alfa. Sekarang bayi dari pasangan Alfa dan Rosa telah lahir, dan dinamakan Fatimah Alfandi Al-fatih. Bayi mungil, imut dan membuat Siska jatuh cinta pada pandangan pertama. Segala puji bagi Allah AzzawaJalla yang memberikan kebahagiaan kepada mereka yang sabar dalam ketaatan.
Siska dan ketiga sahabatnya bertandang ke rumah sakit untuk menjenguk Rosa. Tentunya Siska sudah mendapatkan izin dari boss besar atas kepergiannya. Siska harus melewati wawancara singkat tentang Alfa dan Rosa, dan setelah boss besar mengecek, barulah lampu hijau menyala.
Siapapun tau, perjuangan Rosa mengejar Alfa sampai menikah dan di poligami, saat hamil pun bayi di dalam kandungan Rosa tidak di anggap Alfa. Dengan kata lain, Alfa menuduh Rosa berzina. Lalu sebuah kebenaran terungkap, mengungkap tabir tabair kebenaran hingga terwujud kebahagiaan.
Dan lihatlah sekarang, Alfa tidak bisa berhenti menangis, meskipun Fatima dan Rosa dalam keadaan sehat wal Afiat. Lelaki itu terlihat benar benar menyesali perbuatannya di masa lalu, entah kata apa yang dulu di ucapkanya kepada Rosa.
"Alfa beneran tobat." Linda berbisik, menyikut Siska yang duduk di sebelahnya.
"Gue udah tau dari awal. Saat Fitri di ceraikan." Lana menyahut di samping Siska.
"Seneng ya Mr Alim, bayinya Maa syaa Allah, cantik banget." Maya yang dari tadi menggendong Fatima bersuara, melihat Alfa yang menggenggam tangan Rosa.
"Seneng, Do'akan yaa... Semoga bisa membawa kami ke Syurga." Alfa tersenyum singkat, masih menatap wajah kelelahan Siska yang terlelap.
"Ehem... Mr Alim ngga capek nangis terus. Cengeng amat sih." Lana mencibir, padahal sebenarnya ia juga merasa bersalah karena pernah melabrak Alfa dulu.
"Air mata saya tidak berhenti mengalir, sudah saya coba."
Alfa terkekeh, mengusap air matanya. Melihat wujud nyata dari hasil badai yang menerpa pernikahannya dengan Rosa, Alfa merasa bersyukur bisa sadar kemudian menemani istrinya melahirkan bayi cantik mereka."Wajar sih kalau menurut gue. Itu artinya hati kita bersih, coba lo flashback kejadian di mana elo di selamatkan dari musibah. Itu seperti Wow banget, mengetahui kasih sayang Allah sama kita. Gue juga sering nangis kalau ingat ingat kelakuan kita dulu yang nggak ada urat malu." Maya yang masih menggendong Fatima bersuara. Meskipun agak berat, Siska akui perkataan Maya benar adanya.
"Gue boleh gendong?" Siska mendekati Maya, ia kemudian mengambil alih tubuh kecil Fatima dengan sangat hati hati. Maasyaa Allah, matanya sangat cantik. Siska membatin.
"Mr Alim, gue nanya nih. Lo beneran cinta sama Rosa atau gimana? Jujur saja, sebagai sahabatnya, gue ragu karena lo sempat poligami. Bisa aja kan lo terpaksa menikah karena di desak kakek." Lana mengutarakan isi hatinya. Di antara keempat sahabatnya, Lana memang yang paling polos, dalam artian ia selalu ceplas ceplos tanpa memikirkan perasaan orang lain.
"Cinta, Insyaallah." Alfa tersenyum, masih mengamati wajah ayu Rosa yang terlelap.
Siska tau kalau Alfa adalah orang yang jujur. Rosa bahkan pernah bercerita bahwa Alfa nyaris memborong seluruh isi toko pakaian saat pertama kali membeli pernak pernik untuk Fatima.
Ada banyak keajaiban yang menerpa Genk ex sexy yeoja setelah Mr Alim menjadi bahan taruhan mereka. Dan bisa di bilang, karena misi dan ambisi mereka dalam menaklukkan Mr Alim yang membuat hidayah itu datang, dan alhamdulillah sinyal hidayah itu di tangkap oleh Siska dan keempat sahabatnya. Lewat Mr Alim, Genk Sexy Yeoja perlahan lahan hijrah, mengenal ilmu tauhid dan akidah. Dan tara... jadilah Siska dan keempat sahabatnya menutup aurat.
Dari rok mini menjadi Syar'i, dari pecinta K-Poprs menjadi pecinta kajian, dari bodoh menjadi pintar dalam masalah agama. Dan banyak transformasi yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr imPerfect (Spin off MMA)
RomanceSiska Hardinata, anggota grup ex Sexy Yeoja yang memilih bekerja di salah satu perusahaan multinasional setelah menamatkan studinya. Nasibnya tak semulus karirnya , saat pimpinan perusahaan mengangkatnya menjadi sekertaris kedua. Siska pikir hidup...