Bisma melipatkan kedua tangan di dadanya kesal, "kaka ipar? azab buat orang menebar ke uwuan pantas nya apa ya?" tanya nya ke Gina.
"lo udah kasih gue pertanyaan yang sama berkali-kali Bisma,"
"Makan nya Bisma, cari cewe yang serius jangan cuma buat mainan, lo pikir cewe boneka lo, yang dengan gampang nya lo mainin terus lo bosen lo campak'kan gitu aja." cetus Gina.
Bisma dan Dimas menoleh ke arah Gina yang terlihat begitu serius hari ini.
"Abang lo buat ulah? kok singa betina nya kalem hari ini." tanya Dimas.
Bisma mengedik'kan bahu nya, "gak tau, setau gue sih, Abang gue mah baik gak bar-bar."
"Cewe ribet, males kalau berhubungan sama yang nama nya cewe." tutur Dimas.
Bisma melotot kan mata nya tajam,"jangan bilang lo, ngikutin gue mulu karena lo belok!?"
Pllaakk
"Sakit sat, kepala gue gak ganteng lagi njiir!" seru Bisma.
"Mulut tuh di guna'in buat yang baik," ucap Dimas.
"Lagian lo ngomong nya kaya gitu."
"Lo berdua bisa diem gak!? kalau gak bisa diem gue tabok nih." ucap Gina kesal.
Bisma dan Dimas mengangkat kedua tangan nya nyerah, Gina akan terlihat lebih seram pas marah.
"Kaka ipar, abang buat ulah yah?" tanya Bisma.
Gina melirik sekilas ke arah keduanya, "aaaaa...! hiks...., hiks..., "
"Lah, kok malah nangis." ucap Bisma.
"Nah loh, udah gue bilang jangan senggol-senggol." cetus Dimas.
"Kak ipar udah dong."
"Gue benci sama Abang lo!" ucap Gina di sela tangis nya.
"Emang Abang buat ulah apa?" tanya Bisma kebingungan.
"Masa Abang lo pulang ke Jakarta gak bilang-bilang, itu pun gue tau karena gak sengaja kemarin mampir ke rumah nya." tutur Gina.
"Astaga, Bang Radit cari gara-gara aja." cetus Dimas.
"Ya udah kaka ipar, mungkin Bang Radit punya alasan nya." ucap Bisma.
Gina menatap Bisma tajam, "jadi lo sekarang berada di kubu Radit, gitu, haa!"
"Mampus."gumam Bisma.
"Gue cabut, dari pada gue jadi santapan singa betina ngamuk." bisik Dimas ke Bisma.
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA CINTA SMA (END) REVISI
Teen Fiction𝗥𝗮𝗻𝗸_𝟭#𝘁𝗲𝗲𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗥𝗮𝗻𝗸_𝟭#𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗥𝗮𝗻𝗸_𝟮#𝘁𝗲𝗲𝗻𝗹𝗼𝘃𝗲 Bagaimana jadi nya, kalau gadis yang periang, lincah dan murah senyum, harus di pertemu kan dengan cowo yang cool, cuek, smart dan pendiam. akan kah mere...