Selamat datang di cerita keduaku:3
Yuk ramaikan cerita ini dengan cara vote dan Comment sebanyak-banyaknya.Suatu awal yang baik, pembukaan
Happy reading🌹🌹🌹
•••PROLOG.•••
•GANESHA PRATAMA ALDIBRATA
Kerap disapa "Gane" oleh teman-temannya. Namun ia terkenal luas dengan nama "Ganesha Gstr" yang berarti Ganesha Gengster.Ganesha selalu menutupi nama Marga keluarganya, yaitu Aldibrata. Baginya itu akan sangat bahaya jika musuhnya tau bahwa ia berasal dari keluaraga Aldibrata, bahkan ada nama Pratama yang berarti ia anak pertama keluarga Aldibrata.
Ayahnya Ganesha bernama Gurstov Aldibrata. Mamahnya Ganesha bernama Ansellian Aldibrata. Aldibrata Coopration, perusahaan turun temurun yang sukses masuk kedalam 25 perusahaan tersukses di Asia.
Dalam badge baju sekolahnya, ia hanya menuliskan nama GANESHA. Tidak ada embel-embel lain. Mentok-mentok juga Ganesha P.A. Itu pun kalau guru BK sedang mengintimidasinya di ruang BK. Selain itu orang-orang, bahkan guru-guru hanya memanggilnya Ganesha atau Gane.
Ganesha tidak ingin tinggal bersama kedua orang tuanya semenjak ia memasuki bangku SMP. Ia tinggal di apartement yang dihadiahi ayahnya saat lulus dari Sekolah Dasar.
Tahun ini, Ganesha lulus dari bangku SMP. Ia melanjutkan studinya di SMA Langit. SMA dengan segala kemewahannya. Dan keluarganya salah satu donatur terbesar di sekolah elit tersebut.
GASPAR, adalah Gengster yang ia ketuai.
Alasan Ganesha tidak ingin tinggal dengan orang tuanya karena ia ingin bebas tanpa ada tekanan. Terlahir dari keluarga yang berada membuat Ganesha harus berada dibawah tekanan seperti ia yang harus belajar setiap saat, Les privat dan lain sebagainya, karena ia anak pertama keluarga Aldibrata atau ia pewaris Aldibrata. Namun, dengan ia tinggal di apartemen, ia bisa bebas tanpa ada yang bisa mengekang ataupun melarang. Selama tidak ada masalah dengan sekolahnya, kedua orangtuanya oke oke saja tidak ada tuntutan lain.
Putih, tinggi, hidung mancung, beralis tebal dan rambut acak-acakan membuatnya dikagumi kaum hawa. Kadang saat nongkrong bersama gengsternya, ia memakai slayer yang diikat dikepala atau bahkan diikat di lengan sebelah kirinya.
Memiliki sifat yang tegas, selalu memperhitungkan segala tindakan yang akan ia ambil, ambisi, pemberani dan tidak mudah terpengaruh membuat ia menjadi pempimin gengster yang kuat. Disisi lain ia juga lelaki biasa yang memiliki sifat humoris, romantis dan penuh kasih sayang.
Ganesha mendirikan GASPAR semula hanya iseng-iseng saja dan beranggota sahabat-sahabtnya dari SD, yaitu:
•Ealdito Christova (Eal)
•Leonard Jilovaso (Leo)
•Brian Putra Tamesta (Brian)
•Wahyu Ardiansyah (Wahyu)Namun, gangster kecil ini mampu menarik perhatian teman yang lain dan mereka ingin bergabung. Pada saat itu mereka duduk di bangku kelas 1 SMP semester 2.
Hingga kini telah tergabung 25 anggota. Membuat geng saat SMP, pastinya buat senang-senangkan ya belum ke arah yang lebih serius. Namun, semakin kesini banyak yang mengenal GASPAR dan Ganesha akan memperkuat koneksi gengsternya tersebut, ia ingin Gengster sebagai hubungan baik komunikasi satu sama lain dan memperluas koneksi pertemanan. Dengan Ealdito sebagai wakil ketuanya.
•NATALIA MICI CALISTA
Kerap disapa "Mici" oleh teman-temannya. Ia kerap dikenal dengan nama "Mici Calista." Nama Natalia hanyalah nama dari keluarganya, dan ia tidak ingin menampakkannya, itu juga tidak menjadi masalah.Badge dalam seragam sekolahnya pun hanya ada nama "Mici Calista."
Gadis berambut panjang, hidung yang mancung, kulit putih yang memiliki sifat ramah, penuh perhitungan setiap ia melangkah, pendiam? Bukan sih, ia cukup berani dibandingkan perempuan diluar sana, dan Mici jago karate. Karate merupakan hobinya sejak kecil. Ia juga hobi bermain bisbol, namun semenjak 6 tahun ini ia tidak memainkan olahraga bisbol.
Ia hanya orang biasa yang serba kekurangan. Bahkan ia harus mulai bekerja sejak umur 13 tahun setelah perusahaan keluarganya bangkrut. Ia bekerja disekolah sebagai tukang sapu saat masih SMP tanpa pengetahuan kedua orang tuanya. Ia juga berencana akan menjalankan pekerjannya tersebut di SMA Langit, dan itu tercapai.
Mici berasal dari Bandung, namun ia ingin melanjutkan sekolahnya di Solo. Biarlah Mici bersekolah diluar kota. Mici juga beralasan ia mendapat beasiswa dan itu benar. Mici dapat beasiswa di SMA Langit, itu tidak boleh disia-siakan, mengingat SMA Langit adalah sekolah elit yang menjamin kelulusan murid mereka dengan predikat A+.
Dengan ia jauh dari orangtuanya, ia bisa bekerja lebih membiayai hidupnya sendiri tanpa merepotkan kedua orang tuanya. Biarkan kedua orang tuanya fokus pada biaya sekolah adiknya saja.
Mici tinggal disalah satu rumah saudaranya di Solo, rumah tersebut sudah lama tidak ditinggali atau kosong karena sang penghuni telah pindah ke Bandung. Daripada kosong, mending buat tinggal Mici di Solo. Lumayan kan tidak usah kost, dia juga sudah dapat beasiswa. Jadi, hanya cari uang buat makan sehari-hari saja tanpa merepotkan ayah bundanya.
Mici memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Galkra Deoka Lioniska, terpaut 4 tahun dengannya.
Ayahnya Mici bernama Lioniska. Bundanya Mici bernama Natalia.
••••
AN//:
Halo gaissss! Part pembukanya gimana?Btw ini cerita keduaku setelah "LAKSAMANA MAHENDRA" tamat.
Next?
Harus next dong ya, ini kan baru pembukaan, perkenalan, awal dari segalanya, awal dari cerita ini dimulai.See you next part!
Love you all!14 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...