34.|| MY CRUSH

4K 684 519
                                    

Mari vote berjamaah

1-10 berapa senengnya kamu kalok Ganesha up?

Spam emoji kesukaan kalian disini

Selamat membaca🔥

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Juara kompetisi ini, atau juara di hati lo?
-Leonard Jilovaso

Not us. You're the winner, Natalia Mici Calista
-Ganesha Pratama Aldibrata

34.|| MY CRUSH

Malam ini Mici mengerjakan contoh-contoh soal yang diberikan Bu Yulis sebagai materi acuan dalam lomba.

"2.300 m³," guman Mici menuliskan goresan terkahir dikertasnya.

Mici meletakkan bolpoin dan menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.
"Hari ini selesai."
"Dan besok, adalah hari pertempurannya."

Mici mengambil teh yang ada disampingnya, lalu ia bawa menuju jendela. Dilihatnya Bulan Purnama sedang bulat-bulatnya dengan rasi bintang Scorpio yang membentuk indah menghiasi malam.

Mici meminum dan menikmati kehangatan yang disajikan teh tersebut.

Mici berjalan menutup jendelanya yang sedari tadi dia biarkan terbuka.

"Dulu, Gane pernah lewat jendela ini. Dia minta gue ngerjain tugasnya dan maksa banget," ucap Mici menggeleng-gelengkan kepalanya.

Jika diingat masa itu, itu sebuah hal yang lucu bagi Mici.

"Ngapain sih mikirin Gane. Belum tentu dia mikir lo Mici."

Mici mengunci jendelanya lalu menghampiri ponsel yang dicharger sedari tadi. Mungkin sudah full, pikir Mici.

Mici membuka aplikasi Instagramnya. Banyak hate komen di postingannya. Yang menghujat, yang menyebarkan berita hoax, dan yang mengatai dirinya 'haram'.

Lambegosip_ kak boleh post foto ini di akun kami gak? Biar tambah viral😉

Likinadia_ oh ini bit*h nya

Milaasammanis88_ ini toh cewek gatel yang deket sama Ganesha Gstr

hatersyou9999_ anak haram bukan lo?

Silsilahkeluarga_ silsilah keluarganya gimana sih? Keluarga bener apa engga?

Akunhate_ dih cantik lo begitu😏

Followersaktif_ DIJUAL DIJUAL CEWEK MURAHAN

Viral.co.rd_ Jadi ini dia permisa, anak dari perusahaan LN Cooperation yang bangkrut 4 tahun lalu. Menurut kabar yang beredar, perusahaan itu dibangun dengan uang haram. Jadi gak berkah gitu ya?
Saya admin viral.co.rd melaporkan. Sekian terima gaji.

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang