Heyooo MyBestie welkambekkk...
Saatnya menjawab QnA di part sebelumnya
Siap-siap!!!
Pemanasan dulu sebelum next chaptOiya malming besok aku kan up yeayyy
Yang gak sabar sini angkat jariii!!!Btw, disini lagi hujan. Di rumah kalian gimana nih?
••••
GANESHA PRATAMA ALDIBRATA
1. Menurut mu, siapa yang beruntung dalam hubungan ini? Mici yang beruntung dapetin kamu atau kamu yang beruntung dapetin Mici?
G: gue yang paling beruntung . Dia adalah definisi sempurna bagi gue, dia cewek yang kuat dari sisi manapun. Dia punya banyak kelebihan yang bisa membuat gue kagum dan dia juga punya kekurangan yang buat gue tertarik. Dia menjadikan kekurangannya sebagai hal yang menarik.2. Suka sama Mici dari mananya?
G: darimana itu gak penting, yang penting gue suka Mici!3. Beneran suka sama Mici? Jangan disakiti ya Mici nya
G: beres bos😼4. Beneran cinta kan sama Mici? Tpi mulai kapan? Pas Mici dibully mulai suka?
G: gue aja gatau kapan rasa ini tumbuh. Yaelah bucin banget kata-kata gue.5. Kenapa tiba-tiba terbersit pengen ngelindungi Mici?
G: Ya karena pada saat itu posisinya dia anak gue, babu gue, dan gue gamau milik gue diusik dan terusik.6. Seandainya Mici pergi, apa yang pertama kali Gane lakuin?
G: baru seandainya kan?7. Seberapa sayang+cinta si lo sama Mici?
G: ga bisa diungkapin dengan kata-kata.8. Punya mantan berapa Gane?
G: gaada. Natalia Mici Calista is the first and last for me.9. Gane nanti kalok nikah sama Mici mau punya anak berapa?
G: eh Maemunah masih jauh. Gue mau fokus sekolah dulu nih buat masa depan gue dan anak-anak gue kelak😉10. Gane lu emmm🤔 ohhhhhh sebarapa jedar jeder jantung lu pas ketemu Mici apakah sampek jantung lu berpindah gitu kmn?
G: ga gitu konsepnya bu.••••
NATALIA MICI CALISTA
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...