27.|| RAHASIA NAMA

3.4K 374 24
                                    

Welcome back Yeay🎉

Gaspar for you 🔥

Ganesha in here

Jangan jadi sider. Mari vote bersama❤️

Happy reading🔥

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Bisa gak sih dia gak ganggu hidup gue
-Natalia Mici Calista

Ada yang cari masalah, lagi.
-Ganesha Pratama Aldibrata

Kita hanya butuh waktu yang tepat untuk menghadirkan orang yang tepat.
-Leonard Jilovaso

27.|| RAHASIA NAMA

Menikmati dinginnya malam sambil makan mie instan bersama bestie emang paling the best no debat! Seperti apa yang dilakukan Mici dan Syifa di teras rumah Mici pukul 21.00 dengan gerimis yang mengguyur malam ini.

Hari ini Syifa memang menginap di rumah Mici dengan alasan 'pengen aja nginep di rumah bestie'

"Hhhhuhhh panas panas," rintih Syifa begitu mie panas langsung masuk ke mulutnya tanpa ia tiup terlebih dahulu.

Sedangkan Mici justru mengipasi mienya dengan tangan agar tidak terlalu panas. "Tiup dulu dong," omel Mici pada Syifa yang membuat Syifa nyengir tanpa dosa.

"Gue denger besok kita bakalan jamkos di jam terakhir," ucap Syifa memberi info ter-update dari sang ketua kelas. Ada untungnya juga baik sama ketua kelas.

"Bahasa Indonesia jamkos?" tanya Mici karena pelajaran terakhir besok adalah mapel Bahasa Indonesia, Bu Daryanti.

Syifa mengangguk sambil menyeruput mie-nya. "Gue besok masih nginep sini lagi ya. Malemnya gue baru pulang," ucap Syifa.

"Terserah lo mau apa aja disini. Bebas," ucap Mici mulai menyeruput kuah panas nan pedas yang mulai masuk ke lidahnya.

"Yeay!" seru Syifa antusias.

"Ci, cepet-cepetan makan mie yuk," tantang Syifa.

"Oke. Siapa takut," kata Mici menerima tantangannya.

"1 2 3," ucap Syifa dengan cepat lalu langsung melahap mie-nya begitu pula Mici yang langsung memakan dengan cepat berharap bisa mengalahkan sahabatanya.

"SELESAI!"
"SELESAI!"

Mici dan Syifa justru tertawa dikala mereka menyelesaikan makannya secara bersamaan.

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang