MyBestie jangan lupa vote
Berapa persen senengnya kalian kalok Ganesha up cepet
Aku up karena
Today it's my birthday, guys😭👍Yang mau follow igku
@rochmana_drSpam tanda titik (.)
1k komen
Semangat🔥Happy reading 🔥
••••
••••
Gue gak salah milih lo, dan gue gak salah melindungi lo, Natalia Mici Calista.
-Ganesha Pratama AldibrataMisi gue berhasil. Mengulur waktu untuk menjawabnya.
-Natalia Mici Calista35.|| 24 JAM
"Mau jadi teman gue?"
"Maksud gue jadi teman cinta gue."
Mici memegang pundak Ganesha dan menatap kedua mata Ganesha.
"Kasih gue waktu 24 jam.""Gue akan jawab dalam 24 jam," ucap Mici.
"Satu jam," putus Ganesha.
Mici menggeleng.
"Gue yang menjawab dan gue harus pikirin semuanya.""Gak perlu banyak mikir."
"Gue gak mau lo mikir lagi."
"Otak lo gak capek mikir terus?" putus Ganesha.Mici tertawa.
"Ayo pulang."
"Gue capek, mau istirahat.""Kayaknya Gane nembak Mici tuh," ucap Brian si playboy yang sudah handal dalam hal cinta. Dari gerak-geriknya saja sudah hafal jika ketua mereka sedang kasmaran.
"Gue mencium aroma officially," timpal Wahyu.
"Cita-cita kita buat punya the queen of Gaspar akan segera terwujud!" ucap Eal bertepuk tangan.
"Asik nih bakalan ada cewek di Gaspar," timpal Brian.
Dengan tidak punya belas kasihan, Leo menampar helm yang Brian pakai.
"Punya ketua tuh jangan diambil ogeb!""Maafkan aku kakanda!" seru Brian.
Gimanapun caranya, lo harus secepatnya menjawabnya, Natalia Mici Calista, batin Ganesha.
Semburat langit senja akan menjadi saksi, saksi dimana ketua Gaspar menyatakan perasaannya, mengungkapkan isi hatinya, dan mengatakan keinginannya.
Dan Natalia Mici Calista— gadis yang ada dihadapannya ini mampu membuat dia jatuh cinta. Dia yang mampu membuat Ganesha marah saat pertama bertemu, dan mampu membuat Ganesha luluh dipertengahan jangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...