Spam titik (.) Buat yang kangen cerita ini
Berapa persen senengnya kalian kalok Ganesha up?
Tebak-tebakan yuk endingnya ada di part berapa?
Malming harus bahagia yekannn....
••••
••••
Aku semakin suka sama kamu. Kepribadianmu lah yang membuatku jatuh cinta
-Ganesha Pratama Aldibrata.39.|| BODYGUARD
Senang? Pasti iya karena LN Cooperation kembali lagi dengan citra baik.
"Selamat ayah, ayah bisa mengembalikan citra baik LN Cooperation. Perusahaan yang ayah dan bunda rintis dari bawah," ucap Mici berdiri di dekat jendela kamar menatap betapa bundarnya bulan purnama malam ini.
Mici memegang secangkir coklat panas yang masih mengeluarkan asap- pertanda coklat tersebut masih panas dan Mici membiarkannya agar asapnya tertiup angin malam.
Disepinya malam, Mici kembali teringat ucapan Syifa.
"Orang yang gak suka dengan kembalinya LN Cooperation, pasti akan membuat berita-berita yang menyimpang, Ci. Lo harus buktikan kepada semua orang bahwa mereka salah. Salah satu caranya yaitu, kita harus memperbanyak artikel tentang LN Cooperation yang positif vibes. Kita unggah semua klarifikasi di konferensi pers dengan serempak di semua media."
"Gue akan lakukan itu kalok lo setuju. Gue akan mengumpulkan semua wartawan untuk membuat artikel tentang LN Cooperation."
Tring tring tring tring!
Tiba-tiba banyak sekali notif DM instragam yang muncul diponselnya.Saraswatips_
Ci, serius nanya ni LN Cooperation kembali lagi? Comebecak gitu?Indahpermaisuri09_
Konferensi pers itu bener kan? Soalnya ada berita simpang siur lainnya. Tolong klarifikasiHitzmilenial_
Kak Mici, LN Cooperation bangkit karena apa ya kalok boleh tau?Gosipinyuk_
Kalok bener LN Cooperation bangkit dengan cara bersih, tolong dong diperjalas lagi. Karena ada artikel yang Mimin baca menyatakan bahwa LN Cooperation bangkit dengan uang malingan yang haram.Tanyadongbiarpinter_
Saya percaya LN Cooperation menggunakan cara bersih. Semua artikel telah mengupload bahwa LN Cooperation perusahaan yang bersih. Semangat kak!Ting!
Syifa: Beres! Semua artikel sudah saya bereskan Bu Mici! (Hormat grak!)Mood Mici langsung membaik begitu Syifa memberitahu semuanya telah beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...