2.|| BASECAMP SEKOLAH

7.9K 925 13
                                    

Yuk share ceritanya
Jangan lupa vomment sebelum baca:3

Selamat malam Minggu yaaa:3

Happy reading 💫💫💫

Just like the day
That I meet you
-Ganesha Pratama Aldibrata

2.|| BASECAMP SEKOLAH

Hari kedua sekolah, Ganesha datang dengan membawa gitar. Ia langsung menuju basecamp yang telah diberitahu oleh Eal sebelumnya. Berjalan menuju lorong belakang kantin. Sendiri aja nih bang??

Tumben pagi-pagi buta Ganesha telah sampai disekolah, biasanya juga mepet. Alasan pagi ini ia datang lebih awal karena ia ingin tau basecamp barunya yang kemarin belum sempat melihatnya dan sekaligus telah ada niatan ingin membolos di basecamp. Sungguh bad boy sekali anak inii. Anaknya siapa sih??

Setelah sampai didepan ruangan yang lumayan buat mbolos sih. "Gaada kunci?" ucap Ganesha saat ia berhasil membuka pintu tersebut. Mungkin ia harus menyuruh Eal untuk membeli gembok agar tidak sembarang orang bisa masuk.

Ganesha langsung menelpon Eal agar saat datang sekalian membawa gembok. "Al, beli gembok buat basecamp."

"Oh. Okeoke, Gane."
Ganesha langsung menutup teleponnya.

Ruangannya sudah bersih, mungkin Eal kemarin sudah menyuruh tukang kebun sekolah membersihkan tempat ini. Ada AC, sofa, beberapa kursi dan sebuah meja. Lumayan nyaman buat mbolos.

Ganesha membuang asal tasnya di Sofa, tas yang tak seberapa itu isinya, palingan juga buku satu sama bolpen, simple. Rajin sekalii yaaa sobat..

Gane mulai memetik dan membenarkan nada gitarnya. Ia mulai menyanyi lagu "Heartbeat Anniversary" yang belakangan ini kerap dinyanyikan yeman-temannya.

"Just like the day
That I meet you
The day i though forever
Say that you love me
But that'll last for never
It's cold outside." 🎶🎶

Brak!

Ganesha langsung menghentikan nyanyiannya dan menuju ke jendela. Ia merasa mendengar suara tong jatuh. Siapa juga yang mau kesini? Lorong belakang kantin yang jauh juga dari kelas, pikir Ganesha.

Ganesha langsung membuka jendela, ia mendapati seorang gadis yang sedang menata kembali tong yang yang jatuh.

"Siapa lo?" tanya Ganesha tanpa basa-basi. Namun tak kunjung mendapat jawaban, gadis tersebut justru sibuk menata tong yang jatuh.

"Ngapain kesini?" tanya Ganesha.

"Gatau." Setelah selesai menata tong tersebut, gadis tersebut langsung pergi.

"Ada ya cewek nyuekin gue," guman Ganesha. Biasanya juga cewek-cewek gapernah tu nyuekin Ganesha, kapan lagi juga ditanyain sama Ganesha, langka taukkkkk...

"Nih kuncinya, titipan dari Eal," ujar Leo yang baru saja masuk bersama Brian dan Wahyu sambil menenteng kunci gembok. Eal sengaja menitipkan gembok pada Brian, ia ada urusan sedikit dengan motrnya yang sedang ada dibengkel.

"Ngapain lo Gane disana?" tanya Brian.

"Ada cewek njatuhin tong," jawab Ganesha lalu mengambil gembok yang ada di tangan Leo.

Ganesha memutar-mutar gembok tersebut lalu mengembalikannya ke tangan Leo. "Lo yang bawa kunci gemboknya."

"Gini nih. Yaelah. Ujung-ujungnya juga gue. Eal tuh pinter banget ya ngasih gue kerjaan," keluh Leo. Seneng banget sih ngrepotin gue-Leo

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang