Absen dulu jam berapa kalian baca part ini MyBestie
Seberapa senengnya kalian kalau Ganesha up?
Tulis emot fav kalian disini
Selamat membaca❤️
••••
••••
Hidup dia kedepannya akan berbeda.
Dia akan memulai hidup baru, lagi.
-Ganesha Pratama AldibrataAyah Lion adalah ayah terbaik bagi keluarga.
-Natalia Mici Calista38.|| COMEBACK
Pukul 20.00
Seperti yang Daniel minta, party di club.
Ganesha dengan jaket jeans, kaos hitam, celana jeans selutut, dan sepatu Nike Air Jordan mulai melangkah memasuki club.
Didalam sudah ramai, sangat ramai. Hampir semua anggota Gaspar meramaikan tempat ini, karena tempat ini telah disewa oleh Daniel atas budget dari Ganesha.
Wahyu, dia hanya main di pojokan sambil nyemil donat. Entah dari mana asal donat itu. Mana ada penjual donat di club.
Leo, menyumpali kedua telinganya dengan earphone. Mungkin sedang mengikuti zoom meeting dengan klien perusahaannya. Anak yang satu ini sangat pandai memanfaatkan tempat manapun untuk menimba ilmu.
Eal dan Brian berjoget ria di dance floor. Ada beberapa cewek yang Daniel bawa kesini untuk meramaikan dance floor. Rasa senangnya disini seperti lupa dunia. Tidak akan ada yang menganggu. Pulang jam 3 pagi juga boleh. Gak pulang juga boleh, nanti tinggal coret dari KK.
Ganesha berjalan menghampiri Wahyu.
"Stay halal brother," ucap Wahyu menggigit donat coklat ditangannya."Lo gak dimarahin sama Mici?" tanya Wahyu.
"Dia bilang, kalok gue tepar disini gausah bilang-bilang ke dia. Harus tanggung resiko sendiri karena gue yang mengambil langkah sendiri," ucap Ganesha.
"Bagus bagus. Bukan tipe cewek yang posesif," ucap Wahyu.
"Cella gak lo ajak kesini?" tanya Ganesha.
"Yailah anjir! Jangan bikin gue emosi. Adik gue masih suci hati dan pikirannya," ucap Wahyu.
"GANE!"
"MINUM SINI! YAKALIK NGGAK HAUS!" teriak Eal begitu melihat Ganesha sudah datang.Ganesha mengacungkan jari jempolnya.
"Lo jam 10 harus balik. Ntar dikunciin emak lo tau rasa."
"Auto coret dari KK!" ancam Ganesha."Weh bjir. Bener juga lo!" panik Wahyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...