18.|| DRAGONIC

3.2K 378 10
                                    

Gaspar is back!
Ganesha in here!

Vote dulu sabilah ya
Komen komen yukk

Happy reading 🔥

Bagus, harusnya lo gitu. Natalia Mici Calista
-Ganesha Pratama Aldibrata

18.|| DRAGONIC

"Daniel mana?" tanya Ganesha yang baru tiba di markas. Malam ini Ganesha mengumpulkan seluruh pasukannya.

"Oi Gane!" seru Daniel yang muncul dari belakang Ganesha.

"Sialan Dragonic dua kali ngincer anak gue!" ucap Ganesha. Ganesha langsung duduk di bangku samping Eal.

"Anak lo?" heran Eal.

"Sejak kapan Gane punya anak?" tanya Wahyu polos.

"Bocah satu itu anjim," ujar Ganesha malas menyebut nama Mici.

"Oalah anjir! MICI?" teriak Brian yang langsung paham dengan apa yang Ganesha maksud.

"Jiancok! Mici anak lo?" heran Leo yang sedari tadi otaknya berpikir keras tenryata anaknya Ganesha adalah Mici. Nah sejak kapan Ganesha punya anak?

"Anjim!" gerutu Ganesha melihat teman-temannya yang tidak paham. Mana mau Ganesha menyebut Mici teman, orang tiap hari ribut. Kalok disebut musuh juga bukan, kalok musuh sudah Ganesha hempas. Jadi babu? Mici aja dibabu gamau. Kalaupun mau pasti koar-koar dulu menyampaikan emosi diri. Lebih baik disebut anak. Anak kan selalu nurut, nah itu Mici. Jika Ganesha mengancam Mici, Mici akan nurut. Oke, anak!

"Ngapain aja tu Dragonic?" sahut Jigo yang kini ikut merapat bersama yang lainnya menjadi satu mengerubungi Ganesha.

"Beberapa hari lalu mereka ngeroyok gue," sahut Hizal yang kini datang dengan segelas air putih.

"Gapapa bro. Asal lo gak mampus," sahut Wahyu.

"Anjim bener!" seru Hizal. Mulutnya Wahyu tuh ya pengen banget Hizal sumpelin kaos kaki. Ngomongnya suka loss terus.

"Mereka ngasih teka-teki ke gue. Mereka ngirim panah dengan inisial huruf D," ucap Ganesha.

Ganesha mengeluarkan dua kertas dari saku jaketnya.
Kertas pertama, kertas yang sempat dikirim ke rumah Mici dan terdapat gantungan kunci inisal D.

Gue gabakal buat lo tenang.

Kertas yang kedua, kertas dalam kaleng yang baru saja ia temukan tadi.

Ketua GASPAR, siap untuk tempur dengan kami?

-D


Daniel mengambil kertas kedua. "Ini sih bener-bener Dragonic."
"Coba lo liat bang," ucap Daniel memberikan kertas tersebut kepada Jigo.

"Dragonic, geng penguasa jalanan selama lima tahun berturut-turut. Geng ini memang sudah ada jauh sebelum Gaspar terbentuk. Bahkan tahun ini adalah angakatan ke 5 mereka," jelas Jigo.

"Mereka pasti merasa tersaingi dengan adanya Gaspar, dan mereka berusaha mengadu kekuatan antar geng," lanjut Jigo.

"Mereka ngajak kita perang ke jalanan," ucap Jigo dengan nada tenang namun terkesan menyeramkan.

"Gue tunggu tanggal main mereka," ujar Ganesha dengan kedua tangan mengepal.

"Inget Gane, Dragonic bisa main curang," peringat Jigo.

"Gue siap tempur dijalanan!" seru Brian mantap. Karena ini adalah tahun pertama Gaspar aktif sebagai geng motor bukan lagi geng tongkrongan biasa.

"Gue denger ketua mereka abis keluar dari penjara," sahut Leo.

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang