Mici is back!
Ganesha in here!
Masih kuat kan puasanya??
Hayo udah bolong belum puasanya
Yuk vote dan komen dulu dongg
Siappp membacaaaa?
Happy Reading🔥🔥
Jangan bodoh menangisi hal yang membuat hidupmu tidak nyaman.
-Natalia Mici Calista10.|| MASA LALU MICI
Mengamati ponsel yang menunjukkan share lok rumah Syifa membuat Mici langsung memesan ojek online ke tempat tujuan. Sekalian Syifa juga mau bantu cari kerja lewat internet.
"Makasih pak." Mici memberikan ongkos kepada tukang ojek yang mengantarnya.
Dilihatnya rumah megah dengan pagar yang menjulang tinggi didepan mata. Mici jadi teringat bagaimana rumah mewahnya dahulu yang kini tidak mungkin bisa kembali lagi.
Mici mengetikkan sesuatu di room chat Syifa agar Syifa bisa keluar membukakan gerbang uniknya.
Gue udah sampai.
"MICII!!" pekik Syifa dan langsung memeluk Mici seperti orang kangen tidak bertemu beberpaa bulan. Next.
"Ayo masuk cepet. Gue gasabar ndengarin cerita Lo. Di kamar gue aja, kita langsung cerita!"
••••
Berada di kamar Syifa dengan cemilan yang menggugah selera membuat sang pemilik rumah makan tanpa henti setiap saat.
"Tadi lo bolos?" tanya Syifa yang kini sedang membuka laptop sambil makan keripik singkong. Kress... Nyamm nyam...
"Terpaksa," jawab Mici.
"Lah kok kepaksa sih. Bolos sama Gane kan? Beh! Enak tau bolos sama orang ganteng!" Sesenang itukah Syifa dengan Ganesha? Belum tau aja gimana semenyebalkan Ganesha buat Mici.
Tadi waktu bolos, Mici hanya disuruh-suruh mulu sama Ganesha. Disuruh beli makan di kantin, ngerjain tugasnya, buatin presentasi sejarah, dongkol sudah Mici saat itu juga. Sengaja kali ya Ganesha gitu ke Mici, kan Mici makin sebel sama Ganesha.
"Buatin gue presentasi sejarah. Jangan panjang-panjang."
"Kerjain tugas mtk gue."
"Lo ke kantin dong gue haus."
"Kalok bisa nih ya, gue bikin Gane ilang dari SMA Langit," ucap Mici mengingat-ingat betapa menyebalkan Ganesha menyuruh banyak hal di basecamp.
"Ini bascamp gue. Lo jangan sampai bawa anak lain ke sini."
Kira-kira seperti itulah peringatan Ganesha. Lagian mana ada yang mau ke basecamp itu, jauh lagi. Mici juga gak minat bawa anak lain ke basecamp Ganesha.
"Ci, lo anaknya Tante Natalia sama Om Lioniska?" tanya Syifa setelah mendengar Wahyu berbicara pada teman-temannya saat didepan kelas X IPA1.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...