Halo, ketemu lagi
Vomment gaisss selama itu gratis dan gak rugi :3
Happy reading 💫💫💫
Bahaya
Bisa jalan gak? Pakek mata
-Ganesha Pratama Aldibrata3.|| NATALIA MICI CALISTA
Ganesha, Eal, Leo, Brian, dan Wahyu, lima bersahabat itu kini memenuhi toilet laki-laki. Kenapa sih ke toilet rame-rame? Udah kayak anak cewek aja.
"Ngapain disini?" tanya Brian sok polos.
Wahyu langsung menoyor kepala Brian yang sok-sok an polos itu. "Lo bego apa gimana sih? Parah sih Lo," heran Wahyu.
"Kita telat bego. Lo mau kepergok guru BK yang lagi kelayapan?" ujar Eal dengan punggung bersandar tembok. Berdamage bukan main...
"Kok lo tau sih Al kalok guru BK kelayapan jam segini? Lo ngintip jadwalnya ya," tuding Brian dengan mata menyelidik.
Curiga gue..
"Ni anak diladenin semakin ngelunjak," gemas Leo. Ayo Leooo sabarrr...
"Ssstttt." Ganesha menutup mulut dengan jari telunjuk.
"Kalok lo berisik kita ketauan," peringat Ganesha."O iya. Bego," ucap Brian memukul kepalanya pelan.
"Nah, nyadar kalok bego," ujar Leo.
"Anjing," balas Brian dengan wajah sok sok an marah. Padahal juga B aja. Namanya juga temen, makin akrab makin gatau diri bahasanya.
"Udah lama kita disini. Lo intip gih sono gurunya masih kelayapan kagak," ucap Ganesha sambil mendorong Leo. "Heh! Kok gue sih ujung-ujungnya!" bentak Leo. Ganesha langsung memberikan tatapan tajam, ini perintah bukan penawaran untuk Leo.
"Udah sono. Berani lo sama Gane?" ucap Wahyu.
"Iye. Iye..." Leo langsung membuka pintu sedikit. Kepalanya keluar celingukan kesana-kemari melihat situasi. Lalu ia menutup pintu itu kembali.
"Aman," ucap Leo sambil memberikan jempol.
"Ngapain gak bolos aja sih sekalian. Udah telat juga kita," ucap Wahyu.
"Ada jam olahraga. Gue mau ikut," ucap Ganesha.
"Widih. Ada jam olahraga ya. Gue mau ikut ah," ucap Wahyu sambil menggosok-gosokkan kedua tangannya. Olahraga mah gampang, kecil...
Ganesha mengambil ponsel dari sakunya. "Lo duluan. Gue masih mau disini lima menit," ucap Ganesha pada teman-temannya.
"Mau ngapain? Sekalian ganti baju olahraga? Kan masih nanti olahraganya, jam pelajaran kedua. Ini baru jam pelajaran pertama," ucap Eal.
"Bego kok dipelihara," ucap Ganesha.
"Bego kok dipelihara," Wahyu, Leo, dan Brian menirukan ucapan Ganesha.
"Bangsat ah. Gasuka gue diginiin! Gue wakil GASPAR lho.." ujar Eal sedikit memperjelas. Masak wakil dihina-hina gini sih, mau ditaro dimana mukanya? Di pantat? Alwkwkwk
"Ya.... Ya lah.. " ucap Wahyu sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Nggih wakil..
"Lima menit lagi bel, sekalian pas bel gue mau ke loker ambil seragam olahraga," ucap Ganesha memberikan jawaban atas pertanyaan Eal.
"Okelah. Gue bareng sama Gane aja," ucap Leo lalu bersandar pada dinding. "Lima menit lagi," ucap Leo sambil menunjukkan jari tangannya yang berjumlah lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...