7.|| NEW ANGGOTA GASPAR

5K 547 10
                                    

GASPAR is back!

Kangen siapa? Ganesha apa Mici?

Spam komen yuk hihii

Jangan lupa vomment oke^^

Agenda pertama terlaksana
-Ganesha Pratama Aldibrata

7.|| NEW ANGGOTA GASPAR

Seminggu sudah berlalu semenjak Rapat Pertama Gaspar, dan akhirnya agenda pertama Gaspar terlaksana, open recruitmen new member of GASPAR.

"Nyebat nyebat anjir! Bagi rokok dong Duy," ucap Brian pada orang yang bernama Aduy. Minta Bri??

"Orang kaya minta mulu kerjaannya," ucap Aduy memberikan sebungkus rokok pada Brian agar Brian mengambilnya sendiri. Kaya Coy!

Brian tersenyum sumringah menepuk-nepuk bahu Aduy. "Selagi gratis kenapa enggak."

Aduy tertawa renyah. "Bangsat. Gini nih yang dibilang kaya?" canda Aduy. Biasalah Brian, suka minta rokok ke anggota Gaspar lain, ya seperti ini salah satunya minta ke Aduy. Kata Brian selagi gratis kenapa enggak, lebih mevah minta daripada beli. Anjay lah..

Wahyu mengambil iPad yang tergeletak di meja markas. "Banyak data masuk nih," ujar Wahyu si pemakai kawat di gigi, alias cowok berbehel.

"Banyak Yu yang daftar?" tanya Leo yang kepo, karena Leo tidak memantau berapa banyak data calon anggota baru Gaspar yang masuk. Tugas memantau adalah tugas Eal sebagai wakil ketua.

"Banyak Cok! Anjay," Wahyu bergeming geleng-geleng kepala.

"Yoilah. Gaspar otw terdepan," sahut Eal. Bangga ga?? BANGGA LAH YAKALIK ENGGAK!

"Kita mau ambil berapa orang Gane? Banyak nih," tanya Wahyu pada Ganesha yang sedang merokok. Nyebat dulu..

Bukan hanya 5 anggota inti yang ada disini. Namun 20 anggota lainnya juga sedang di markas ini. Sekedar nongkrong, menghabiskan waktu, bahkan rebahan atau mungkin nyebat sepuasnya. Ngrokok bosquee..

"Kita seleksi dulu. Kita cari mereka yang solid," ucap Ganesha mengeluarkan asap rokok dari mulutnya.

"Besok pulang sekolah. Lo suruh calon anggota baru kumpul di tanah kosong belakang rumah tua Jl. Angker. Kita uji mereka disana," ucap Ganesha pada Eal.

"Woi woi kumpul! Ada sesuatu nich!" ucap Brian. Lebay Brian lebay bicaranya woi!!! Nich!

Tanpa ba bi bu, semua anggota yang tadinya sibuk bermain ponsel, nyemil, rebahan, bahkan yang sedang ngrokok langsung menghentikan semua aktifitasnya dan berkumpul gerombol menjadi satu dengan fokus ke apa yang sedang Ganesha ucapakan. "Gue mau..."

Hari itu Ganesha akan memulai menjalankan apa yang harus ia lakukan untuk GASPAR.

••••

Syifa yang melihat Mici telah kembali ke kelas langsung menyambut dengan wajah merekah. "Eh eh gimana gimana?" tanya Syifa.

Belum menjawab ucapan Syifa, Mici justru duduk manis di bangkunya. Baru saja ia menemui guru koordinasi dan diperbolehkan kerja menjadi tukang sapu sekolah.

Mici mengangguk. "Yes, Syifa."

Syifa tersenyum menampakkan gigi putihnya. "Demi apa woi!" Mici langsung membekap mulut Syifa, terlalu keras Syifa bicaranya. Mengganggu kenyamanan masyarakat X IPA 1 Syifa.

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang