Hai eperibade..
Lama ga up akhirnya up juga yee
Ganesha in here
Gaspar is back!
Jangan lupa vote komen yaaa
Gimana puasa hari ini??
Akan ada banyak visual di part ini. Enjoy ya ❤️
Happy Reading 🔥
Natalia Mici Calista, now you're near me
-Ganesha Pratama Aldibrata11.|| INTERVIEW
Mici keluar dari ruang guru dengan perasaan lega karena telah ulangan matematika yang sempat ia lewatkan. Kini Mici berdiri didepan pintu kantor sambil menghembuskan nafasnya dalam-dalam. Huffffftt...
"Hai Mici," sapa Brian dengan satu kedipan mata. Maklum Playboy kelas kakap!
Sedangkan Mici hanya menanggapi dengan senyuman kikuk. "Ditunggu Gane tuh di basecamp, katanya kangen elo," ujar Brian. Emang ya Brian tu suka nambah-nambahin ucapan. Kangen elo..
"Bilangin ya, gue sibuk," ucap Mici lalu pergi dari hadapan Brian membuat Brian geleng-geleng kepala. "Yah belum sempet gue pikat tuh hatinya."
Kini perjalanan Mici dihadang oleh seseorang bertubuh atletis dengan pesona yang kuat dihadapannya. Diam dan hanya mengamati dengan mata tajam, itulah yang dilakukan orang tersebut.
"Apa!" sengak Mici.
"Kenapa ga dateng? Udah gue bilangin kan?"
Ganesha Gstr, orang yang menghadang Mici. Berbicara dengan tenang namun penuh penekanan yang membuat Mici tak mau menatap Ganesha dan memilih menatap arah lain.
Ganesha kan udah DM Mici buat ke basecamp pagi-pagi, lah kenapa Mici ga dateng? Ingat ancaman.
Mager banget liat Gane
"Ganesha talk. Stare," ucap Ganesha santai. Kalau saja cewek lain pasti udah klepek-klepek. Sueer deh!
"Sebagai gantinya, jam istirahat lo harus ke kantin. Tempat dimana gue dan anak-anak lain makan." Mengucapkan ucapan yang penuh perintah lalu pergi dari hadapan Mici dan berjalan lurus, itulah yang dilakukan Ganesha saat ini.
Dasar ketua geng!
Mici menghentakkan kakinya dengan sebal. "Ish! Dia siapa sih! Cuman ketua geng aja gayanya udah kayak anak raja. Sok punya kekuasaan banyak!"
••••
Jam istirahat sedang berlangsung, Mici memilih mendekam di toilet sekolah menghindari Ganesha. Rasanya malas sekali jika bertemu Ganesha, perutnya seketika mual jika melihat Ganesha yang selalu mengancam dirinya.
Syifa? Kini Syifa berjalan memasuki kantin. "Ekhemm." Deheman yang keras membuat Syifa menoleh ke sebelah kiri dimana disana ada Leo.
Mas ganteng disini yuhu...
"Syifa.."
"Eh.... Aduh.. eh apa ya?" Grogi dan panik, itulah yang dirasakan Syifa saat anggot Gaspar mendekat. Seolah ada hawa yang mencekam dan menakjubkan jika berdekatan dengan Gaspar. Guysss tolong Syifa..
"Mici mana ya?" tanya Leo dengan tatapan mautnya. Beh... Pingsan aja deh!
"Emm.. eh... Mici ke toilet. Perutnya sakit deh kayaknya," jawab Syifa sedikit canggung. Kek orang linglung deh Fa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...