Mau mengejutkan notif buat MyBestie
Spam emoji fav kalian disini
2k komen ramaikan🔥
Selamat membacaa MyBestie ❤️
••••
••••
Misi pertama, menjadi kekasih Natalia Mici Calista
Dan misi kedua, mendatangkan keluarga teman Bu Ansellian.Sekarang, tahta the queen of Gaspar jatuh kepada lo. Itu adalah pernyataan mutlak dari gue.
-Ganesha Pratama AldibrataBandung adalah kebahagiaanmu, Mici.
-Ganesha Pratama Aldibrata36.|| MISSED COMPLETED
Mici keluar dan mengunci pintu lalu berjalan menuju Ganesha yang bertengger diatas motor. Celana jeans hitam dipadukan dengan kemeja putih, rambut yang tergerai dengan bandana coklat, dan slingbag warna coklat senada dengan warna bandananya.
"Naik," perintah Ganesha langsung menghidupkan motor.
"Baiklah kalau itu perintah darimu," ucap Mici memegang pundak Ganesha dan naik ke atas motor.
Bukannya marah, Ganesha justru tertawa dibalik helm fullfacenya. Pacarnya ini sangat memiliki kepribadian yang unik baginya— dia lucu dan itu membuat Ganesha 10000 kali lebih menyukainya.
••••
Berada didepan pintu megah mansion Aldibrata, disinilah Mici berdiri bersama Ganesha. Hal pertama yang Mici lihat adalah rumah megah yang dikelilingi dengan segarnya air danau.
Rumahnya terkesan sangat elegan dan memanjakan mata. Rasanya enak kalik ya piknik di halaman Mansion Aldibrata membawa rombongan satu rt.
Berbagai tanaman hias yang sangat unik seperti bermacam bunga anggrek, bunga mawar, bunga adenium, bunga tulip, dan masih banyak lagi. Kalian juga akan dimanjakan dengan sambutan Air mancur raksasa yang berada di putaran gerbang utama— rasanya seperti berdiri ditanam kota. Oh tidak, lebih mewah ini. Disini adalah tempat jajaran bunga-bunga bernilai mombastis berada. Mansion Aldibrata memang bukan main-main. Kalian akan disajikan kemewahan yang tiada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESHA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA. ⚠️ KITA WAR DISINI‼️] •••• GANESHA: Generasi Pertama Gaspar. GASPAR, geng dengan semboyan perang Hidup mati tanpa senggolan. "Berani nyenggol? Maju lo semua!" Ganesha dengan segala keberaniannya, trabas semuanya! Hidupnya selal...