5.|| EFEK SAMPING SAMBEL

6.3K 693 12
                                    

Part 5 di buka by.

Akhirnya bisa up di awal bulan April yeeeyyy

Maapin updatenya lama ya huhu :(
Aku belakangan ini ngurusin dunia per pklan online dulu hehe :(

Yuk vomment sebanyak mungkin ^^
Ajak temennya baca cerita ini ehehe. Thank you sebelumnya:3

Happy reading💫💫💫

Anjir! Gue kena efek samping sambel
-Ganesha Pratama Aldibrata

5.|| EFEK SAMPING SAMBEL

Berdiam diri didalam apartement Ganesha memang menyenangkan. Makanan banyak, PS tersedia, WiFi oke aman, rebahan mulu gaada yang negur, anggap rumah sendiri oke!

"Mana Gane?" tanya Eal yang baru saja datang ke apartement Ganesha. Mereka berlima akan membahas sedikit sesuatu tentang Gaspar.

Brak!
Semua terlonjak kaget, Wahyu, Brian, Leo, dan Eal.

"Anjing!" ucap Wahyu refleks.
"Bangsul!" Tak kalah terkejut dari Wahyu, Leo juga mengatakan perkataan refleks.

"Jantung gue aman," ucap Brian memegangi dimana letak jantungnya. Masih jedag jedug nih jantung..

"Belum juga gue duduk anjer," ucap Eal. Iya lah menguji kesehatan jantung, Ganesha tiba-tiba menggebrak pintu. Jantung aman man...

"Tu cewek anjir! Gue sakit perut bego!" rintih Ganesha yang kini memegangi perutnya. Akibat tuangan setengah mangkuk sambel dan ia memakan habis baksonya. Mana mungkin Ganesha tidak menghabiskan baksonya, orang Mici aja abis masa Ganesha enggak. Mau ditaroh dimana muka ganteng Ganesha Gstr.

"Mencret lo? Pffffttt,,," ejek Leo yang menahan tawanya. Tahan Leo... Jangan ngetawain bos lo...

"Anjing!" umpat Ganesha.

"Gara-gara sambel? Punya efek samping juga tuh sambelnya," ujar Eal.

"Ya ada lah bego! Sambel setengah mangkuk," sahut Leo yang mendorong Brian yang makan manis sampai terjungkal dari sofa. Omongnya sama siapa, yang kena siapa.

"Anjer Leo!" maki Brian yang kini berdiri dan duduk di sofa seperti semula, melanjutkan aktivitas nyemil menyemilnya. Mari kita menikmati hidup.

Anjir! Gue kena efek samping sambel-batin Ganesha.

"Akh!" Terpaksa Ganesha kembali ke kamar mandi.
"Al, beliin gue obat anti diare!" teriak Ganesha.

"Nggghokee!"

Eal yang baru saja datang dan belum melepas jaketnya langsung cabut beli obat ke apotik teruntuk ketuanya yang diare wkwkwk..

••••

Ganesha meminum obat yang Eal belikan, obat anti diare. Kata Eal sih dijamin manjur! Oke, kita buktikan miskah!

Ganesha menyandarkan punggungya disofa, memejamkan mata sejenak lalu membukanya kembali.

"Mwencret lo?" tanya Brian yang kini sedang makan brownis sambil bermain ponsel. "Anjir lah lo Bri, kunyah dulu cok," peringat Wahyu.

"Berapa kali lo ke kamar mandi?" ucap Eal dengan nada mengejek. Sial temannya mulai menertawakan dirinya akibat kebanyakan sambel. Niatnya yang ingin menghukum Mici malah berimbas menghukum dirinya sendiri. Awas aja tuh cewek!

GANESHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang