prolog

16.5K 438 2
                                    

Seorang gadis kecil tertidur di pelukan Papanya setelah berjam-jam berada di pesawat, mereka sedang berlibur di Madrid sekaligus berjumpa dengan adik Papanya yang menetap di negara tersebut. keluarga itu menginap di rumah adiknya yang memiliki jagoan yang berumur tiga tahun lebih tua dari gadis itu, gadis itu menggeliat saat merasakan cuaca dingin ditubuhnya.

"Papa, peluk. dingin" racau gadis kecil itu, sang Papa pun mendekap gadis itu, sedangkan orang yang berada dalam mobil tersebut hanya terkekeh melihat tingkah laku gadis mungil itu yang tak bisa jauh dari Papanya..akhirnya mereka pun tiba dirumah, gadis itu diletakkan di satu kamar bersama jagoan anak dari adiknya. bocah laki-laki itu sibuk membereskan tempat tidur untuknya nanti malam karena ia harus berpisah dengan gadis itu perintah dari Mommynya, tapi terdengar gesekan gigi dari gadis tersebut membuatnya menghampiri gadis itu.

"kamu kenapa?"tanya bocah kecil itu,menatap gadis yang masih menutup matanya seraya memeluk dirinya.

"Papa dingin"ujar gadis itu tanpa membuka matanya, bocah kecil itu pun mengambil jaket penghangat juga selimut untuk gadis tersebut, ia membantu gadis tersebut memakainya juga menyelimuti tubuhnya. tapi gadis itu tidak kembali tertidur malah ia sadar.

"apa kamu anak tante Ifah?" tanya gadis itu dengan senyuman gembira seperti dapat beruang besar. sedangkan bkcah kecil itu terkejut dan mengangguk.

"senang bertemu denganmu, aku Intania Syela Rosebud. kau?" tanya gadis yang tengah memperkenalkan dirinya.

"aku Devin Elviansyah Soedibyo. apa kita saudara sepupu?" tanya bocah kecil bernama Devin itu.

"tentu, aku anak dari kakak mama mu."ujar Intan dengan ceria seperti ciri khasnya, kedua bocah itu pun cepat berteman dan akrab hingga larut malam mereka bercanda.

"kau harus istirahat Nia, selamt tidur"ujar Devin meninggalkan Intan dan menyelimutinya.

"kau mau kemana? kemarilah, aku takut tinggal ditempat asing sendiri" ujar Intan menepuk kasur sebelahnya. tanpa menolak Devinpun tertidur disamping gadis kecil itu

Cousin ProblemsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang