maafin diri kamu sendiri

1.1K 273 48
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




kalo ada kata yang pas untuk mendeskripsikan suasana yang mengelilingi hyuno dan gyura selain canggung-- cepat katakan.

gyura rasanya mau lari secepet mungkin kayak ninja dari desa konoha-- kemanapun asal bisa pergi sejauh mungkin dari hyuno. sepanjang perjalanan ke minimarket yang lumayan jauh dari villa, dua sejoli ini sama sekali ngga ada ngobrol. udah kayak orang bisu, astagfirullah.

untung setelah minimarketnya keliatan, suasana canggung mereka langsung berkurang. langsung sibuk milih ice cream sama minuman, sementara gyura berjalan riang menuju rak makanan ringan.

"lo ngapain kesitu?" tanya hyuno.

"ngambil jajanan lah,"

"kan disuruhnya beli ice cream sama minuman soda doang,"

"ya biarin si, akunya pengen."

"gendut tau rasa," gumam hyuno lanjut ngambilin ice cream walls. sayangnya, gyura denger.

"MAKSUD KAKAK AKU GENDUT??!"

"NGGA GITU."

gyura udah ngepalin tangannya sok ancang-ancang mau mukul, berdesis pelan dengan wajah yang jelas sebal.

HYUNO-NYA MALAH GEMES.

ya Allah, cantik-cantik bukan pacar gua.

ngga nyadar aja mereka,  mas-mas kasir silently judging. setelah selesai ngambil makanan ringan dan ditaro ke keranjang, gyura menghampiri hyuno. ngambil alih tugas cowo itu buat milih-milih ice cream.

hyuno sih manut aja, bagus deh dia jadi ngga ada kerjaan.

"itu ngapain dimasukin? ngga pada suka sama yang rasa jagung, ra. balikin aja," ujar hyuno setelah melihat gyura mengambil 5 bungkus ice cream rasa jagung.

"kak hyuno kan suka," jawab gyura tanpa menoleh pada hyuno.

hyunonya diem. diem-diem baper.

"ya udah 3 aja, ngga usah banyak-banyak." kata hyuno hendak mengambil 2 bungkus, namun segera dipukul lengannya oleh gyura. gadis itu berdecak dan mendelik pada hyuno, membuat sang empu kicep.

buset, galak amat anak bapak beomgyu.

"nanti siapa yang mau makan coba?"

"aku," jawab gyura berjalan menuju kasir.

hmmm.

sepanjang jalan, hyuno curi-curi pandang mulu ke gyura yang asik makanin ice creamnya. bingung gimana caranya nyinggung soal confess-an kemarin.

duh, ngaderegdeg bgst.

"ra,"

"hm?" gyura dehemnya santai aja, udah ngga canggung tapi ngga tau kenapa hyuno daritadi keringet dingin. berasa kayak ketangkep basah si mami makan junkfood.

From Enemy To Family  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang