"UWAAH!"ayunda dan yuna adalah oknum yang paling bersemangat saat memasuki taman bunga celosia.
daripada taman bunga yang lama, yang terbaru kali ini tempatnya lebih megah dan memiliki banyak spot instagram-able.
banyak jajaran rumah warna-warni ala italia versi mini dengan banyak bunga yang menghiasi.
"siapa yang mau masuk lorong tanpa batas cung!" ujar yeonjun.
"naon eta?" tanya jinu menggaruk hidungnya yang tak gatal.
"setau papa sih kayak labirin cermin gitu,"
"itu anak-anak suruh masuk semuanya aja, kita ngga usah." ucap yeji.
yeonjun mengangguk dan pergi membeli tiket.
sementara yeji, lia, gyura dan umji berfoto ria. sepasang anak dan ibu ini asik mengamati jejeran bunga celosia.
"kita dirumah kayaknya belum punya bunga ini kan ya?"
ayunda mengangguk, "belum, mama mau beli buat dirumah?"
yuna tampak berpikir sebentar, lalu memanggil suaminya. "pa, mama boleh beli bibit bunga celosia ngga?"
"iya, beli aja." jawab kai santai.
"kalo bunga yang lain juga?" tanya ayunda.
kai mengangguk, mengusap sayang rambut putri semata wayangbya. "pilih aja yang kamu suka,"
ayunda mengerucutkan bibirnya, "tapi ayunda mau semuanya. papa beli aja tamannya!"
kai mengerjapkan matanya bingung, sementara yuna menoleh kaget, lalu melotot pada kai agar tidak mengiyakan permintaan ayunda.
"err... " kai tersenyum manis, "ayunda kan udah punya taman bunga juga dirumah. papa buatinnya udah gede loh buat kamu sama mama, masa mau yang ini juga?"
yuna menghela nafas lelah, "udah, ngga usah minta yang aneh-aneh."
"ih iyaaa, sowwyyy!" gumam ayunda seperti bayi.
"aduh putri ayah lucu banget si!"
setelah puas melihat dan berjalan-jalan dilantai pertama. mereka semua lanjut pergi ke lantai kedua tempat dimana banyak spot kota korea. disini juga pengunjung dapat menyewa hanbok.
mereka memilih langsung memasuki area little korea. cenderung seperti duplikat dari jalan korea yang dipenuhi dengan jejeran toko-toko. terdapat banyak ornamen pohon bunga sakura palsu juga disini.
"rara sini sayang! ayah fotoin kamu,"
gyura yang tengah mengobrol dengan umji segera berlari kecil menghampiri beomgyu.
"berdiri dimana?" tanya gyura bingung.
"ditengah jalan aja, biar bagus." titah beomgyu memiringkan ponselnya, lalu berlutut guna mendapatkan angel yang bagus.
gyura menurut, lalu tersenyum manis melakukan pose heart menggunakan kedua tangannya.
ckrek!
"bagus ngga bagus ngga?" tanya gyura cepat-cepat menghampiri sang ayah.
beomgyu tersenyum bangga melihat hasil jepretannya, "bagus dong! kan ayah yang motoin,"
"ih iya bagus!"
"cantiknya putri ayah," ucap beomgyu merapikan anak rambut gyura. "ayo, foto berdua. ayah mau pamer ke temen-temen kantor ayah nih, ayah punya putri cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
From Enemy To Family ✓
Fanficsequel enemy. ketika takdir mempermainkan mereka- menghadirkan kembali sosok yang telah lama dirindu. menyisakan rasa sesak didada, mengingatkan kembali bagaimana pahitnya rasa kehilangan. lalu apa rencana tuhan kali ini? - - #1 nagyung - #2 dino...