first mission; success

1.6K 362 30
                                    

semua atensi tertuju pada ryujin yang baru saja keluar dari ruangan- kecuali soobin yang malah mengalihkan pandangannya.

"cakep anying!" umpat wonjun spontan yang langsung dibalas pelototan oleh ayunda. pemuda itu menyengir, "woo tapi masih tetep cantikan pacar aku dong!"

hyuno memasang wajah jijik, "muntah,"

"cantik kan?" tanya chaeyoung yang diacungi jempol oleh jinu. "pasti si eric gamon, nyesel ini mah."

"ngga ngga, ganti baju. bajunya terlalu terbuka," ucap soobin melepas jaket denimnya lalu memakaikannya pada ryujin, tak lupa mengancinginya.

"ATUH KALO GITU SAMA AJA BOONG." jina mendengus sebal.

ayunda mengangguk setuju, "tau nih kak soobin! kak ryujin udah cantik banget padahal, bajunya juga cocok banget di dia."

"ngga dandan pun, udah cantik kok. ga usah macem-macem deh, itu nanti diliat eric loh." balas soobin acuh.

jinu menengahi, "gini aja, ryujin sendiri lo nyaman ga make baju itu?" ryujin mengedip beberapa kali sebelum akhirnya menjawab. "nyaman kok,"

chaeyoung dan ayunda menjulurkan lidahnya- merasa menang dari soobin. sedangkan soobin hanya menghela nafas pasrah, menerima kembali jaketnya.

gyura hanya diam saja mengamati. soobin bahkan tidak pernah seperti itu padanya saat gyura memakai baju yang cukup terbuka...












"jin?"

eric tersenyum manis saat ryujin berjalan menghampirinya. ia mengernyit melihat penampilan ryujin, "kok? tumben kamu dandan gini?"

ryujin memutar otak memilih jawaban apa yang kenanya terlihat normal. "y-ya, aku lagi belajar dandan aja. haha, jelek ya?"

eric lantas menggeleng cepat, "ngga kok, kamu cantik banget." lalu ia menarik tangan ryujin, menuntunnya untuk duduk diayunan disampingnya.

"kenapa?" tanya ryujin, karna sedari tadi eric terus memandanginya.

"kamu cantik." jawab eric, "lucu, make bando segala ahaha. kamu yang biasanya aja udah bikin aku jatuh hati, apalagi yang kayak gini."

ryujin tersenyum manis menimpalinya.

sedangkan wonjun yang mengamati dari dalam mobil bersama soobin, jina, jinu dan hyuno- berceletuk, "jangan sampe ryujin malah baper,"

"yeu!" hyuno menoyor kepala adiknya itu, sebelum kembali ikut menatap ryujin dan eric. "tapi, itu beneran eric? kok beda banget si anjing. kalem, boyfriend material gitu."

"jangan bilang lu demen eric?" tanya jina menatap ngeri hyuno yang dibalas sentilan oleh hyuno. "ya engga lah goblok!"

"-gue tuh masih suka sama gyura." lanjutnya.

"gyura nya suka sama soobin," balas jina, langsung dibekep mulutnya ama jinu.

soobin menoleh kebelakang, "teteh manggil aku?" jina lantas menggeleng dengan cengiran khasnya.

sedangkan mereka berlima mengawasi dari dalam mobil. gyura, sanha, ayunda dan chaeyoung memilih mengawasi dari dekat- dengan berpura-pura tengah berjalan-jalan ditaman tersebut.

"eric tuh yunda liat beneran sayang sama kakak ryujin loh," bisik ayunda pada ke-tiga teman agen nya itu. biar keren, manggil agen.

"ya emang," jawab chaeyoung, "yang jadi masalah dia posesif sama gampang marah, terus main tangan itu."

From Enemy To Family  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang