"alright! hari ini kita mau kemana aja kiddo's?"
hyunjin tersenyum menatap satu persatu para pemuda pemudi yang berdiri rapi berderet.
ayunda mengangkat tangannya, "yunda mau ke taman bunga celosia daddy!"
"wah iya, mama juga pengen banget mampir ke sana." ujar yuna.
"siap! udah daddy catet buat my princess," balas hyunjin menulis tempat yang disebutkan ayunda ke dalam note agenda mereka hari ini.
"no no no. she's my princess, not yours." kai menyahut sinis.
hyunjin melirik kai, "jangan tegang gitu dong, nanti kan yunda jadi putri nya daddy hyunjin juga."
"kaga, enak aja." ketus kai sangat tidak terima.
yuna menggeleng pelan, lantas menarik lengan kai untuk membantunya. "udah papa bantuin mama bawa ini masuk ke dalem bus,"
"om! ke curug benowo dong, jina kemarin searching di google tempatnya bagus banget. pengen kesanaa," ucap jina.
hyunjin mengangguk, "kemana lagi? dua tempat lagi ya,"
"kalo ke masjid agung jawa tengah, boleh?" tanya soobin menatap ragu hyunjin.
"boleh dong!" jawab hyunjin menepuk sekilas kepala soobin.
"malemnya ke pasar semawis aja om, chaeyoung dulu pernah kesana. makanannya enak-enak, biar sekalian istirahat setelah capek jalan-jalan." usul chaeyoung.
"tante juga tadi mau ngusulin itu, penasaran sama kuliner disana." sahut lia memberikan tas berisi air mineral dan makanan ringan untuk anak-anak mereka pada beomgyu.
"bunda mah makan muluu," balas gyura.
lia melirik sebal anak gadisnya itu, "suka-suka
bunda dong."
"kamu juga suka makan kok, malah ngatain bundanya." beomgyu menggeleng pelan.
"ngga ih," sungut gyura.
"iya, ngga om. gyura mah sukanya hyuno," ujar hyuno nyengir lebar.
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.
"aku ra mundur dek, teko atimu~" sanha menyanyi tiba-tiba sembari meminta sunwoo untuk ikut meramaikan, "masio sendaya, ra ngerestuiku~"
"ASEK ASEK JOSS!" seru sunwoo.
soobin yang tahu artinya tertawa pelan, sedangkan sisanya hanya tersenyum--bingung.
"UENAAK WI LAGUNE LE!" ujar taehyun.
abis itu langsung nyanyi berdua sama sanha. sunwoo bagian asek asek joss pokoknya.
hyuno menyenggol sang adik, "lagu apaan si itu?"
"ngga tau, gua taunya tarik sis semongko doang." jawab wonjun, tapi kok enak juga ini lagu.
ikut nimbrung deh akhirnya.
"hyuno, obatnya udah disiapin kan? dibawa?" tanya wonyoung menghampiri putra sulungnya itu.
"astaga!" hyuno menepuk keningnya, "lupa mi, hyuno ambil dikamar dulu ya."
wonyoung mendesah pelan, "untung belum berangkat,"
gyura menahan lengan hyuno, "udah aku masukin tas kakak tadi, aku udah nebak kak hyuno bakal teledor."
"hehe thanks," cengir hyuno.
"makasih ya gyura," wonyoung tersenyum manis, "dari dulu kamu selalu perhatiin kesehatannya hyuno. tante jadi agak tenang kalo ada kamu,"
mungkin dari sini kalian akan paham, kenapa hyuno sangat menyukai gadis cantik putri bapak beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Enemy To Family ✓
Fanfictionsequel enemy. ketika takdir mempermainkan mereka- menghadirkan kembali sosok yang telah lama dirindu. menyisakan rasa sesak didada, mengingatkan kembali bagaimana pahitnya rasa kehilangan. lalu apa rencana tuhan kali ini? - - #1 nagyung - #2 dino...