new agents!

1.5K 351 44
                                    


kemarin kan aku blg bakal double up
tapi karna ga sempet jadi bru bisa aku up sekarang

iyaaa~ sama sama

happy reading! 💚💚✨

...




"GOOOOLL!!"

yeonjun, kai dan hyunjin berteriak kencang saat klub sepak bola kesayangan mereka mencetak gol untuk kedua kalinya.

beomgyu hanya melirik malas. pasalnya, klub sepak bola kesukaan dirinya dan taehyun belum juga mendapat skor.

"udah gua bilang, punya lo ga ada harapan." ucap yeonjun.

"jangan salah," taehyun menunjuk-nunjuk pemain kesukaannya, "dibabak terakhir klub lo pasti bakal dibabat abis sama dia."

"ben--GOLLLL!!" teriak beomgyu ketika pemain yang taehyun sebut tadi berhasil mencetak gol.

taehyun tersenyum bangga, "apa ane bilang,"

sedangkan diatas lantai 2 villa hyunjin— disalah satu kamar, jinu berulang kali mengusap kupingnya.

"hais, sumpah dah nih bapak-bapak."

sunwoo yang tengah rebahan melirik sekilas jinu, "bang join hayu ke bawah, seru keknya."

"kaga dah, elu aje. gua ada urusan,"

"urusan apaan tengah malem gini?" sunwoo kemudian mengintip sedikit layar ponsel jinu, "grup apaan tuh?"

"--KOK GA ADA GUA?!" sungut sunwoo.

"dih elu sape?" jinu lantas menggeser badan sunwoo, "minggir! ngintip aja lu, bintitan tau rasa."

"calon adek ipar neeeh! jangan maen-maen! jangan maen-maen! 🐍"

"orang gila."

jinu berjalan ke arah pintu, membukanya sedikit— kemudian melongokan kepalanya keluar dan menatap sekeliling.

jina, gyura, hyuno, sanha dan yang lainnya juga sudah berada diluar kamar mereka sembari mengacungkan jempolnya. lalu, dengan perlahan-lahan mereka semua berjalan ke kamar ryujin dan chaeyoung.

jadi, sebelumnya mereka baru saja sampai di villa tepat pada jam 23.30. para mommy udah tidur duluan. sedangkan, bapak-bapak ini malah nonton liga sepak bola di ruang tengah.

fyi, villa hyunjin benar-benar megah banget. ada dua lantai— lantai pertama terdapat 5 kamar yang mana ditempati oleh parents, sedangkan lantai kedua terdapat 8 kamar yang ditempati pemuda-pemudi kita ini. lantai kedua pure berisi kamar-kamar doang sih beda sama lantai pertama yang emang ada dapurnya, ruang tamu dan sebagainya.

oke, balik lagi ke para sepai yang udah ada didalam kamar chaeyoung dan ryujin. setelah tadi digrup mereka ngomongin soal mimpi soobin— mereka memutuskan untuk akhirnya rapat dadakan.

"ini ngapain umji disini?" tanya jinu ketika melihat umji yang berada disana.

"ya masa gua tinggal sendirian dikamar?" jawab jina.

sanha ikut menyahut, "tau nih, elu jangan sinis-sinis ke tunangan gua."

"sebelum jadi tunangan lo, dia itu pegawai gua." balas jinu.

"YA ITU ELU JUGA BAWA SUNWOO!"

jinu sontak menengok kebelakang dimana sunwoo tengah melakukan gerakan kiss bye.

From Enemy To Family  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang