hospital

1.6K 369 21
                                    


    hyuno ㅤㅤㅤㅤㅤ jinwaa ㅤㅤㅤㅤjinwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    hyuno ㅤㅤㅤㅤㅤ jinwaa ㅤㅤㅤㅤjinwoo




anw, pokoknya nama nya korea etc
tapi latar belakang nya indonesia ya

happy reading!!
vote sama kome yang bbanyaak banyaak <3




***


hyuno, jina, jinu, ayunda dan ryujin sekarang tengah berada di rumah sakit tempat dimana ayah ryujin dirawat sekaligus tempat biasa hyuno mengontrol kesehatannya.

"nanti lo sekalian kontrol kan?" tanya jinu berjalan beriringan di koridor rumah sakit hendak menuju ke lantai tiga tempat dimana ayah ryujin dirawat berada.

hyuno mengangguk, "naik lift apa tangga aja?"

"lift aja biar cepet, gua mager jalan." jawab jina kemudian menekan tombol naik pada lift. "nanti lo mau ditemenin gua apa jinu kontrolnya?"

"mau sama gyura," cicit hyuno menyebikkan bibirnya, lalu menghela nafas panjang. seolah ia tengah mengalamai masalah yang sangat berat.

jina memutar bola matanya jengah, "apa si bucin banget tolol!"

hyuno masuk ke dalam lift yang sudah terbuka, memilih berdiri disudut lift dengan bibir yang ia majukan. pengen banget bilang NGACA TOLOL! tapi takut...

ryujin tersenyum kecil, "padahal kak hyuno lucu loh, masa kak gyura gak suka?"

"YE KAN?!" hyuno yang tadinya senderan loyo langsung berdiri tegap. "kurang apa coba gua? ganteng iya, tajir iya, lucu iya, setia iya!"

"kurang akhlak aje," jawab jinu ikut nimbrung.

"ya elah! akhlak berapa si harganya? ntar gua beli!"

ayunda menyahut, "kalo akhlak dijual, udah dari lama yunda beliin buat kakak tiri yunda ini berapapun harganya."

hyuno langsung senderan lemes lagi. dahlah males.

"bukannya gak suka sih ryu, si gyura gatau kalo hyuno suka sama dia." jelas jina.

ryujin membulatkan bibirnya mengerti, "kalo gitu kak hyuno bilang dong, biar kak gyura nya tau."

"masalahnya lagi, si gyura sukanya sama soobin."

"wah... susah sih ini,"

jinu melirik hyuno, "tuhkan, kata ryujin aja susah. udeh lo sadar diri aja, ya kali modelan soobin amu dilawan."

hyuno lebih dulu berjalan keluar ketika pintu lift terbuka, lalu menarik ryujin untuk ia rangkul.

"mending elo deketin soobin aja jin, jadi gua bisa sama gyura dah."

From Enemy To Family  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang