Four

4.1K 414 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

-🧸🦋-

"Awas yah lo datang lagi gua lemparin sapu beneran!"

Seluruh penjuru lapangan hanya dapat termenung mendengar suara cewe yang membentak sang anak Mafia itu tanpa ada rasa takut sedikitpun bahkan setelah menendang bokong pria itu dari belakang,saat Jungkook hendak melepaskan pelatuk pistolnya.

Jungkook menatap kesal cewek di hadapannya ini,"Siapa lo berani larang-larang gua?"Tanya nya.

Cewek itu berdecih sebal,"Kenalin,gua Kim Tzuyu adiknya kak Taehyung yang paling ganteng dan hits di sekolah ini.Oh iyya,gua ketua Osis,bendahara kelas,dan cewek paling cantik se--"

Ucapan itu disambut tawa lebar oleh Jungkook yang mampu membuat semua siswi terenung menatapnya takjub,sungguh ini adalah pertama kalinya mereka melihat malaikat tertawa seperti itu.Ahh sangat menawan hingga membuat rahim mereka menghangat.

"Ohh jadi lo adiknya Tetet?"

Tzuyu terjengit kaget mendengar Jungkook memanggil nama kecil kakaknya,"Eh anjir tau dari mana lo nama jametnya abang gua?"Tanya Tzuyu berbisik pada Jungkook dan membuat suara gemuruh seisi lapangan sebab mengira Tzuyu mencium pipi Jungkook.

Jungkook tersenyum sinis lantas mendekatkan bibirnya pada telinga kiri Tzuyu untuk membisikkan sesuatu pada gadis cantik itu.Mata Tzuyu membola kaget mendengar fakta yang diucapkan Jungkook padanya.

"Jangan becanda yah anjir!"Gertaknya.

Jungkook tertawa remeh,"Gua serius,kalau ga percaya lo tanya aja sama Bunda Reina sama Ayah Derry atau engga lo tanya uncle Jack g--"

"Bangsat"

Umpatan dengan suara nyaring itu seketika membuat Tzuyu yang hendak memeluk Jungkook lantas menghentikan niatnya.Keduanya sontak mengarahkan pandangannya menatap seorang gadis berponi sejidat yang tengah berjalan dengan geram kearah mereka.

Lisaa menarik tangan Jungkook menjauh dari Tzuyu,"Lo meluk dia,lo mati!"Tunjuknya pada Tzuyu.

Tzuyu,Jungkook dan semua yang ada disana terpekik kaget mendengar ancaman sadis serta raut wajah membunuh milik Lisaa.Luntur sudah image imut pada wajah gadis itu.

Lisaa menatap Jungkook dengan wajah memelas,"Kookie mau ikut Lisaa atau ikut dia?"Tanya Lisaa dengan suara yang berbanding terbalik dengan yang tadi.

Jungkook tak bisa untuk tidak melayangkan ciuman pada bibir itu.Lisaa tersenyum menikmati ciuman yang diberikan kekasihnya,bahkan sampai lupa bahwa semua melihat momen romantis mereka.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang