°:。 P A C A R || S 2 。:゚
.
.
.
2 minggu berlalu sudah setelah kejadian dimana terjadi penyerangan pada keluarga Jeon, kondisi Ayah Jungkook juga sudah baik-baik saja sekarang walaupun masih dalam pantauan dokter.Acara camping pun sudah lama berakhir, dan selama itu pula, Lisaa sama sekali tak mendapat kabar apapun dari kekasihnya.
" Sumpah yah, cowo lu kemana dah? Udah hampir dua minggu loh, masa ga ada ngabarin sama sekali? "
Lisaa yang mendengar itu hanya tersenyum kecut lalu menenggelamkan wajahnya pada lipatan tangannya.Dirinya tak bisa berbohong, Ia sangat merindukan kekasih tampannya itu.
" Oi, Jaehyun juga ga ada kabar? "
Rose yang disikut oleh Jennie menggeleng pelan, " Gak, abis dia nganterin gue pulang waktu itu dia ga ada kabar lagi.Gue cek ke kost nya juga kosong "
" WOYY SEMBUNYI, ADA YANG NYERANG! "
" MASUK KELAS SEMUA WOY, KITA DI KEPUNG "
Jennie,Rose, dan Lisaa yang kebetulan sedang berada di Kantin sontak terkejut mendengar teriakan itu, ditambah banyaknya orang yang berhamburan keluar dari Kantin.
" ada apaan sih? " Tanya Jennie yang mencegat salah satu siswa yang sedang berlarian itu.
" Tuli lo kontol? Ada yang nyerang sekolah kita! " Jawabnya tak santai.
Jennie tentu tak terima di teriaki seperti itu, " SI ANJING, GUA NANYA BAIK-BAIK YAH SETAN! LAGIAN GUA GA PAKE KONTOL, GUA PAKENYA MEMEK! GA LIAT LO DADA GUA GEDE?!! " Jennie berteriak sembari mendorong gadis yang menjadi sasaran amukannya itu.
Lisaa dan Rose langsung mencegat Jennie dan membawa gadis itu keluar dari kantin mengikuti yang lain.Namun sebelum itu, Lisaa sempat membungkuk dan mengucapkan maaf pada siswa yang entah siapa namanya.
Keadaan sekolah benar-benar kacau sekarang, lemparan batu nyaris memenuhi seluruh area gerbang masuk dan gerbang keluar dari sekolah itu.Di tambah pecahan kaca jendela juga berserakan di lantai, membuat sekolah itu tampak diluar kendali.
" Itu dari sekolah mana sih? Dan mereka nyari apaan? " Tanya siswa bernama Hyori.
" Setahu gue sih, mereka ada masalah sama salah satu anak kelas 12 IPS 7, kalau ga salah namanya Han Soo "
Rose yang tak sengaja menguping pembicaraan itu segera memberitahu Jennie dan Lisaa yang duduk cukup jauh dari tempatnya.Fyi, sekarang mereka lagi ngumpet di perpustakaan, soalnya ga sempet ke kelas yang lumayan jauh dari kantin.
" Gue udah tahu apa masalahnya "
Lisaa memandang Rose tak yakin, " Dih, apaan dateng-dateng sok iye " sewot Lisaa.
" Si anying, gue tadi ga sengaja denger katanya mereka nyari Han Soo anak 12 IPS 7 "
Jennie menoleh terkejut pada Rose, " Han Soo gue anjing, yang anak basket cakep ntu kan? " Jennie melotot ke arah Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
AksiLika-liku kehidupan Lisaa dengan statusnya sebagai kekasih Mafia. √S1-S2 ‼️ Desclaimer :Cerita ini mengandung bahasa yang tidak baku dan kasar.Beberapa scene mengandung unsur 18+ , tidak disarankan untuk penderita Hemophobia.