E

1.6K 201 12
                                    

°:。 P A C A R || S 2  。:゚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°:。 P A C A R || S 2 。:゚

.
.
.

Setengah jam sudah Lisaa berdiam diri dalam dekapan sang kekasih,tak mau lepas barang sedikitpun.Jungkook pun hanya mampu tersenyum kecil dengan tangan yang mengelus pelan punggung gadisnya.Dirinya mengerti,sangat mengerti bahwa kekasihnya ini menyimpan rindu dan luka yang sangat besar atas kepergiannya dulu.

Jungkook telah menceritakan semuanya kepada Lisaa.Alasan dibalik kematian pura-puranya itu,yang tentu tak lepas dari profesinya sebagai seorang Mafia kejam.

"Masih kangen banget yang?"Tanya Jungkook,iseng.

Lisaa mengangguk lucu,menduselkan wajahnya pada dada Jungkook,"Gini dulu ya,gue kangen berat sama lo"Ucapnya,jujur.

Jungkook mengangguk,mengeratkan pelukannya pada gadis manis itu.Keduanya kini tengah berada di rooftop sekolah,jauh dari halayak ramai untuk saling memadu kasih setelah berpisah setahun lamanya.

"Sayang,terima kasih udah nunggu gue bahkan saat semua orang percaya kalau gue udah ga ada.Gue sayang banget sama lo Lalisaa,i love you more than everything"

Jungkook berucap sembari terus mengelus punggung Lisaa,mendaratkan kecupan-kecupan hangat pada puncuk kepala gadis itu.

Lisaa tersenyum dalam tangis kecilnya,"Terima kasih juga karena udah kembali kookie-"Lisaa melepas pelukan keduanya,menatap kekasihnya yang juga menatapnya dengan senyum.

Cup

Jungkook menutup matanya saat Lisaa memutuskan mendaratkan ciuman pada keningnya,menahan bibir tipisnya disana untuk menjelaskan betapa bersyukur nya ia atas kembalinya kekasihnya ini.Karena demi Tuhan,Lisaa sangat menyayangi dan mencintai pria ini lebih dari yang kalian dan dunia tahu.

Jungkook tersenyum hangat menatap Lisaa saat gadis itu melepas ciumannya,mengelus pipi sang gadis dengan penuh sayang.

"Sama-sama sayang.Gue udah janji kan gak akan ninggalin lo?so,i'll take my promise"ucap Jungkook pada Lisaa.

Lisaa mengangguk lalu kembali menubruk tubuh kekasihnya,memeluk pria itu dengan sangat erat seakan tak ada lagi hari esok untuk melakukannya.

//ε//

2 weeks ago

Semua kembali berjalan seperti semula,berita kembalinya Jungkook sudah menyebar keseluruh penjuru kota bahkan mungkin dunia.Banyak yang masih tidak percaya dengan kehadiaran pria itu,namun mereka mencoba berdamai dengan keadaan dan mencoba mempercayainya.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang