°:。 P A C A R || S 2 。:゚
.
.
."Did you really dad?"
Pria paruh baya dalam balutan pakaian serba hitam itupun mengangguk kecil,menautkan kedua tangannya seperti menimbang sesuatu.
Sementara,Jungkook menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.Terlampau sulit untuk ia percayai, benar-benar diluar ekspektasi nya.
"But,why?Saya..saya tidak percaya"Ucapnya pada sang Ayah.
Jeon Suho,Ayah Jungkook hanya tersenyum tipis mendengar ucapan sang anak.Ia pun sama seperti Jungkook saat pertama kali mengetahuinya.
"Sama Jungkook,Papa juga pertama kali tahu pun tidak percaya.Namun setelah tahu alasan ia melakukannya,semuanya menjadi sangat masuk akal".
Suho berdiri menghampiri Jungkook,menepuk pelan bahu sang anak"Semua ada ditanganmu nak.Memilih untuk diam atau bergerak.Diam untuk hubunganmu dan dia,atau bergerak untuk alasan kematianmu satu tahun yang lalu"Bisiknya pada anak semata wayangnya itu.
Jungkook hanya diam mendengarnya.Tak ada sangkalan ataupun ucapan yang keluar dari bibirnya.Entah,saat ini bibir itu terasa sangat keluh untuk berucap,bahkan mulutnya enggan terbuka untuk saat ini.
"Papa hanya akan bergerak jika kamu sudah memutuskan.Itu jika dia tidak bergerak dan melukai Mama mu,maka mungkin kau hanya akan menemui kepalanya saja"
Suho mungkin berucap dengan nada yang biasa saja dan terkesan bercanda.Namun,dibalik ucapannya ada makna dan keseriusan yang mungkin hanya Jungkook yang dapat memahaminya.
Jungkook menarik jaket kulit hitamnya,bersalaman pada sang Ayah untuk pergi kesuatu tempat.Namun tepat saat ia diambang pintu,ucapan ayahnya kembali membuatnya terdiam.
“Uang bisa merubah setiap orang Jungkook,namun jika tidak berubah dengan itu maka sesuatu diatas uang lah yang dapat merubahnya,contoh kecilnya menukar informasi dengan kepalamu”
//ε//
"GILA!GUE HEADSHOT 3 KALI ANJIR!"
Eunwoo dan Bambam memandang Jaehyun aneh,orang ini bahkan sudah pernah melakukannya lebih dari ini namun mengapa masih saja lebay?
"Lo perasaan minggu kemaren headshot 7 dah,ngapa ini 3 doang lu lebay amat?"Tanya Bambam.
Jaehyun menyengir,"Hehe kagak apa-apa,gue keingat pass ikut Jungkook ke Jepang anjir setahun lalu,gila-gila aja gue nih bantai Yakuza habis 33 orang cog!!!makanya angka tiga sekarang tuh berharga buat gue"Sombong Jaehyun yang di sambut tatapan tak bersahabat dari kedua manusia lain yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
ActionLika-liku kehidupan Lisaa dengan statusnya sebagai kekasih Mafia. √S1-S2 ‼️ Desclaimer :Cerita ini mengandung bahasa yang tidak baku dan kasar.Beberapa scene mengandung unsur 18+ , tidak disarankan untuk penderita Hemophobia.