G

1.2K 151 19
                                    

°:。 P A C A R || S 2  。:゚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°:。 P A C A R || S 2  。:゚

.
.
.


"Anjir kane banget cuy,padahal masih sore"

Jungkook hanya menyunggingkan senyum tipisnya saat mendengar ucapan Jaehyun ketika mereka baru saja menginjakkan kakinya pada salah satu Bar ternama di Jakarta.

Lantunan musik keras,serta puluhan orang yang terlihat meliak-liukkan tubuh mereka pada dance floor,menjadi hal yang pertama kali terpampang saat membuka pintu bar.

Ketiga cowo tampan itu berjalan melewati kerumunan,beberapa bisikan tentang sempurnanya wajah dan tubuh mereka menjadi latar yang menemani perjalanan ketiganya menuju bartender yang kebetulan kenalan mereka.

"Wow,sisi gelap Jakarta tumben kesini?

Sapan itu menjadi hal yang pertama kali mereka dengar dari sang bartender.Jaehyun dan Bambam protes,tak terima dikatakan sisi gelap oleh orang itu walaupun mereka tahu itu hanya bercanda.Disisi lain,Jungkook yang tak ingin ambil pusing memilih duduk pada kursi yang telah disediakan,menyalakan rokok sebagai pelengkap.

"Jung,gimana bokap lo?"Tanya sang bartender,kita sebut saja Kim Mingyu.

Jungkook menatap sekilas mingyu,mengangguk samar"He's good,kemarin dia abis nganterin nyokap belanja tesla"jawabnya.

Jaehyun melotot heboh"Buset,belanja gak tuh dah kayak mau beli sayur anjir"

Bambam menepuk pelan kepala Jaehyun.

"Sempak,ngapa gue digaplok?!"Protes Jaehyun

Bambam mengangkat bahunga acuh,menyeruput vodka yang sebelumnya telah dibuatkan oleh Mingyu,"Biar lo waras dikit"Ucapnya kemudian.

Jaehyun mendesis,ingin sekali dirinya menjambak temannya yang satu itu.

Drrttt drrtttt drrtttt

"Bunyi tuh Jae"Ucap Mingyu.

Jaehyun segera menatap kayar ponselnya yang menampilkan nama seseorang disana.Dirinya menghela nafas pelan.

"Sorry nih,gue kayaknya harus cabut cuy.Bokap gue nelfon,alamat dikutuk sih ini"Pamit Jaehyun.

Bambam tertawa,"HAHAHAHA PUAS BANGET GUE KENTOT,SEMANGATTT BROW!"Ia memukul bahu lebar Jaehyun beberapa kali.

Jaehyun geram,dirinya mendekat lalu memukul dengan kekuatan penuh jidat paripurna milik Bambam lalu segera lari keluar dari Bar.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang