L

758 101 4
                                    

°:。 P A C A R || S 2  。:゚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°:。 P A C A R || S 2  。:゚
.
.
.

Bambam mendengus kesal sesaat setelah membaca pesan dari Jungkook.Dirinya merasa,bahwa tujuan ia di bawa kemari memang untuk menjalankan misi sekaligus menjadi bodyguard kekasih pria itu.

Bambam melirik Eunwoo yang tengah bersiap dengan menggunakan jaket soft blue di padukan topi hitam yang bermerk Gucci.Tampak sangat keren,Bambam mengakui Eunwoo adalah cowok mahal.

"Ngedate lu?"Tanyanya.

Eunwoo tertawa pelan,"Tau aje bang,duluan ye.Jagain tenda baek-baek!"

Bambam mendengus kesal menatap kepergian Eunwoo,cowok itu bahkan sempat-sempatnya mengacungkan jari tengah pada temannya yang menanggapi hal itu dengan gelak tawa.

Setelah cukup lama meratapi nasibnya,Bambam kini bangkit dari duduknya lalu keluar dari tenda untuk melakukan apa yang di perintahkan Jungkook padanya tadi.

Hari mulai gelap,namun Bambam tak menemukan sesuatu yang mencurigakan sama sekali,membuat cowok keturunan Sunda itu merasa sangat bosan.

"Ga ada yang mencurigakan dah,balik aja dah gua"

Saat melewati tenda milik Lisaa,mata tajam Bambam tak sengaja melihat sesuatu yang cukup mencurigakan di balik pohon yang berada tak jauh dari tenda gadis itu.Dengan perlahan,dirinya berjalan untuk melihat kejanggalan tersebut.

"Sus amat tuh cewek,harus lapor nih gua"

Segera,Bambam menelfon Jungkook sembari berjalan menjauh dari tempat itu.Sekitar beberapa langkah berjalan,Bambam berpapasan dengan kekasih Eunwoo,Moon Kayoung.

"Lah,si Eunwoo mana?kok ga bareng lu?"Tanyanya.

Kayoung menyerngit menatap heran cowok dihadapannya ini,"Apasih Bam,orang dari tadi gua belum ketemu.Ini juga lagi mau ke tenda kalian buat ketemu dia"Jelasnya.

"Lo yakin?tadi dia bilangnya pengen ngedate ama lu"

"Ga ada,suer dah".

Bambam merengut,mencoba menerka apa yang sedang terjadi sekarang.Dimana Eunwoo?cowok itu sudah pergi sejak satu jam yang lalu,namun tak kujung kembali.

"Jadi Eunwoo pergi?"

Anggukan diberikan Bambam sebagai jawaban yang membuat Kayoung mendengus kecewa lalu berpamitan pada Bambam.

"Gua jadi curiga ke Eunwoo.."

۝۝۝

Jaehyun berlari kecil menuju tenda miliknya dan Jungkook bersama kekasihnya,Rose.Tepat di depan tenda,sudah ada Jungkook yang tengah bersiap untuk pergi.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang