Eleventh

2.8K 262 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

-🧸🦋-

🖇️2 Weeks Ago,The Day.

Hari ini adalah hari pertama pensi diadakan di SMA Garuda.Ratusan siswa berkumpul dilapangan utama untuk melakukan upacara pembukaan bersama,meski banyak siwa terutama siswi yang mengeluh lelah sebab sang pembina yang terlalu lama berbicara diatas sana.

Mata Jungkook tak pernah lepas dari Lisaa.Cowok itu terus saja menatap kekasihnya dengan senyum tipis yang mengembang saat sesekali cewek itu tertawa ataupun merengut karena ucapan temannya,Rose.

"Pssttt!"

Jungkook menghela nafas pelan,menatap nyalang Jaehyun yang kini menyengir padanya.

"Santai kali kook,elah sensi amat"Ucap Jaehyun.

Jungkook berdecih lalu kembali menatap Lisaa,"Apa?"

"Itu,Chaeyeon kayaknya mau nanya sesuatu sama lo tapi takut.Muka lo kan nyeremin kayak falak"Cibir Jaehyun pada Jungkook yang sontak membuat cowok itu berbalik menatapnya.

"Sialan lo"Ketus Jungkook yang disambut tawa oleh Jaehyun.

"Kenapa?"

Chaeyeon tersenyum tipis pada Jungkook,"Eumm,l-lo udah daftar gak?"Tanya nya pelan.

Jungkook mengangguk singkat lalu kembali menatap Lisaa yang kini turut memandangnya.Namun Jungkook mengerutkan keningnya bingung saat mendapati tatapan nyalang Lisaa padanya.

"apa gue buat salah lagi?"

-🧸-

Sepanjang acara,Lisaa terus saja mengerut tak suka.Moodnya benar-benar berantakan apalagi setelah melihat perform kekasihnya dengan Chaeyeon,ditambah lagu yang mereka bawakan.

Ed-Seeran,Perfect.

Ah,Sial!membuat kepala Lisaa terasa ingin lepas saja memikirkannya.

"Lis!"

"Apa bangsat?!"

"E-eh sorry bam,gue kira Rose hehe"

Bambam tertawa pelan menanggapinya.Dirinya kemudian duduk disamping Lisaa yang tengah membuat sesuatu,yang entah untuk apa.

"Lagi ngapain?"

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang