:。 P A C A R || S 2 。:゚
.
.
.Ctakk!
Cambukan terakhir yang di layangkan pada pria yang sama sekali tak berbalut sehelai benang pun itu menjadi penutup atas aksi pembunuhan yang baru saja di lakukan oleh pria bermata tajam yang kini tengah berjalan keluar dengan angkuh.
Menatap anak buahnya satu-persatu dengan tatapan yang sangat sulit untuk diartikan.Kakinya kemudian melangkah masuk kedalam mobil mewah berwarna hitam yang terparkir tepat di pintu masuk.
Setelahnya, mobil itu melesat dengan cepat hingga membuat beberapa organ tubuh yang berserakan di jalan,hancur terlindas oleh mobil yang di kendarainya itu.
//ε//
"Anjing!"
Plak!
"Buta mata lo hah?!manusia secantik ini lu kata anjing!"Maki Jennie pada Rose.
Rose bergedik jijik,memasang wajah seperti ingin muntah"uwekk najiss!"ucapnya.
"WHAT?!ANJIR WOY LU UDAH NGEWE MA JEPRI?!"
Mata Rose melotot begitupun dengan seisi kantin yang kini tengah menatap penuh kearah meja mereka.
Rose melemparkan botol kecap kearah Jennie yang tepat mengenai kepala gadis itu,menciptakan ringisan kecil dari mulut Jennie.
"heh juminten,congor lu ye sembarangan aja kalau ngomong!tau dari mana lu gue hamil?!"Marah Rose pada Jennie.
"Tadi lu Uwekk gitu kayak kena morning sickness"
Dan demi nenel Tapasya,rasanya Rose ingin melempar teman setengah dajjalnya ini ke tong sampah,demi apapun dia sangat bodoh!
"Makanya,saat pembagian otak lu jangan molor!lu pikir muntah buat orang hamil doang hah?!-"Rose menjeda kalimatnya,mengarahkan pandangannya pada siswa/siswi yang masih menatap mereka,"INI JUGA,APA LO?!PAIT MAKANAN LU AMPE NATAP GUE BIAR PAITNYA ILANG HAH?!"Teriaknya yang sontak membuat seisi kantin berteriak "Wuuu kepedean!".
Lisa,Jennie dan Jisoo yang mendengar itu tertawa terbahak-bahak.Apalagi ekspresi Rose yang terlihat sangat kesal.
"Dasar setan sirik!"Umpat Rose kemudian kembali menyantap bakso miliknya.
"Eh 3 bulan lagi kan kita lulus,kalian mau lanjut kuliah atau nikah?kerja?"
Ketiganya tampak berpikir mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR
ActionLika-liku kehidupan Lisaa dengan statusnya sebagai kekasih Mafia. √S1-S2 ‼️ Desclaimer :Cerita ini mengandung bahasa yang tidak baku dan kasar.Beberapa scene mengandung unsur 18+ , tidak disarankan untuk penderita Hemophobia.