0️⃣ Prolog

993 80 3
                                    

Seorang pria terlihat lihai dalam menggerakkan badannya. Tubuhnya meliuk kesana kemari mengikuti irama musik yang terputar dari speaker. Keringat terlihat membanjiri wajah dan badannya tapi pria itu seolah tak memperdulikan seberapa basah dia saat ini karena bermandikan keringatnya sendiri.

"Hyung, apa kau tidak lelah?" Teguran itu menyapa si pria yang saat ini masih bergerak ringan mengikuti musik.

"Ck, padahal dia sudah 31 tahun tapi masih saja memaksakan diri untuk dance. Sudah berapa kali dia cedera karena memaksakan diri begitu?" Laki-laki lain bertopi hijau bersama si penegur tadi menatap nanar pria yang masih saja menari.

"YA, BERHENTILAH! AKU LELAH MELIHATMU SEPERTI ITU!"

Seorang pria mungil menarik paksa si penari tadi menuju sofa. Dia yang sedari tadi menemani pria itu di ruangan mendengus kesal.

Pria yang ditarik malah terkekeh geli namun tetap mengikuti kemauan orang yang menariknya tadi.

Keempat orang itu adalah Taeil, si pria mungil lalu Doyoung, si penegur, Mark pria bertopi, dan juga Taeyong, si penari yang tak kenal lelah.

"Kukira kau akan berhenti gila begitu setelah keluar wamil!" Dengus Doyoung tapi malah ditanggapi dengan kekehan oleh Taeyong.

"Dia malah makin parah setelah wamil. Setahun ini dia tak pernah ambil cuti setelah wamil!" Sahut Taeil menatap Taeyong dengan mata memicing.

"Entah aku harus bangga pada hyung atau tidak," Mark menatap Taeyong dengan rasa iba.

Taeyong menatap ketiga membernya itu dengan bibir tersenyum. Dia mengerti, para membernya itu mengkhawatirkannya tapi mau bagaimana lagi kalau dia sendiri yang mengambil keputusan untuk seperti itu.

"Sudahlah, kalian tidak perlu khawatir. Ini pilihanku dan aku menikmatinya."

Bukannya bangga, ketiga member NCT itu malah menatap iba sang leader.

Sudah bertahun-tahun mereka lalui sejak kejadian itu tapi sepertinya Taeyong masih belum bisa melupakannya. Sayang sekali. Bahkan Taeyong memilih masuk wamil lebih cepat karena ingin melupakan hal itu tapi sayang dia tidak bisa melakukannya.

Padahal sudah 4 tahun kejadian itu terjadi tapi kenangan dari kejadian itu masih terekam jelas diingatannya dan selalu sukses membuat luka di hatinya kembali terbuka. Entah kapan Taeyong bisa melupakannya.

***
TBC

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang