Taeyong menatap semua membernya dengan serius. Satu persatu wajah membernya ditatap cukup lama lalu berganti lagi ke member yang lain. Member hyung line mulai dari Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Doyoung dan Ten terlihat biasa saja bahkan terkesan santai karena mereka malah mulai bergosip membentuk sebuah lingkaran. Sangat berbeda dengan Jaehyun dan member termuda lainnya. Mereka tertunduk dan tak berani mengangkat wajahnya.
"Aku bertanya. Kenapa selama seminggu ini banyak yang membuat ulah?" Taeyong menghela nafas mengatur ekspresinya yang tadinya datar kini lebih berjiwa sedikit.
"Salahkan Doyoung saja. Dia yang memulai skandal, malah kedapatan berkencan dengan Jennie di restoran!" Celetuk Ten menunjuk Doyoung dan membuatnya berhasil mendapat pukulan keras di lengannya.
"Kencan kok di restoran, ya tentu keciduk lah. Sekali-kali ke hotel kek- eh!" Yuta dengan berpura-pura keceplosan menutup mulutnya dibantu dengan ekspresi sok kagetnya.
"Ingat, disini banyak anak kecil!" Tegur Taeil berhasil membuat para hyung line kembali diam.
Terdengar Taeyong menghela nafas panjang. Dia kali ini benar-benar harus menegur member-membernya. Selama seminggu ini ada sekitar 11/33 dari semua member NCT yang membuat ulah entah itu skandal kencan atau skandal mabuk dan berakhir di kantor polisi karena ditemukan tertidur di pinggir jalan.
Tentu saja pelaku mabuk ini Haechan dan Yangyang. Sekitar 2 hari yang lalu harus dijemput oleh Johnny dan Kun di kantor polisi karena tidur di jalan setelah dari club dan mabuk-mabukan.
"Siapa saja yang ke club 2 hari yang lalu?" Tanya Taeyong setelah berhasil mengendalikan diri.
"Jeno, Haechan, Renjun, Yangyang, Jaemin dan Shotaro. Mereka pergi dengan Giselle, Karina, Winter dan Yoojim," jawab Mark selaku member yang mengetahui kejadian itu.
"Choi, Sungchan, ke ruang latihan AESPA. Suruh mereka kemari sekarang dan jangan lupa, Park Yoojim juga!"
Semua member NCT tersentak mendengar perintah Taeyong. Sepertinya masalah yang ini cukup berat dilihat dari bukan hanya member NCT yang disidang tapi juga member AESPA dan Yoojim yang ikut dalam kegiatan mabuk-mabukan itu.
Choi, selaku salah satu member baru NCT bersama Sungchan segera keluar dari ruangan latihan yang mereka tempati berkumpul. Mereka harus melaksanakan perintah Taeyong sebelum leader NCT itu marah.
"00 line, nanti kalian harus kuberi perhitungan!" Ancam Taeyong dan membuat 00L yang dimaksud menunduk dan mengangguk pasrah.
"Sekarang, Doyoung," Taeyong menatap Doyoung yang sedari tadi sibuk berdebat pelan dengan Ten dan Kun.
Tentu saja mereka 96L yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang.
"Kau kenapa malah berkencan di tempat ramai? Meskipun sekarang sasaeng tak melakukan tugasnya seperti dulu tapi di Korea ini masih ada paparazi. Bagaimana bisa kau dan Jennie yang sudah berhubungan selama 3 tahun belakang secara sembunyi-sembunyi malah tertangkap basah. Di tengah keramaian lagi?" Ketus Taeyong dan hanya mendapat dengusan dari Doyoung.
Doyoung tak berkata banyak. Dia tahu bahwa dia salah. Seminggu ini member unit 127 sudah diperingatkan untuk tidak membuat skandal sebelum jadwal promosi mereka selesai tapi sayang Doyoung malah mengabaikannya.
"Aku mengaku, aku salah!" Doyoung mengangguk tegas. Menegaskan jika memang dia salah dalam mengambil langkah kali ini.
"Weili, Darren, Yeongi, Minam dan Juho. Kenapa kalian menertawai senior di acara variety? Bukankah kita semua sudah diajarkan etika dalam memperlakukan senior?" Kini Taeyong beralik ke 5 member baru NCT hanya bisa menunduk tak berani menatap Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fanfiction(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...