2️⃣8️⃣ Magic Carpet Ride ☑

391 44 11
                                    

Taeyong duduk di samping Sejeong dalam genggaman erat tangan Sejeong. Kali ini dia benar-benar bersyukur karena bisa melihat langsung proses persalinan anaknya dan Sejeong. Dia terus membisikkan kalimat penguat dan luapan sayangnya kepada Sejeong. Sesekali dia mengecup kening dan punggung tangan Sejeong secara bergantian untuk menguatkan istrinya itu. Dia tidak perduli dengan sakit di genggaman tangannya akibat cengkraman erat dari tangan Sejeong. Taeyong sangat tahu bahkan sakit yang diperoleh oleh istrinya itu lebih sakit daripada yang dialaminya. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya dulu saat melahirkan si kembar yang mungkin dua kali lipat dari yang sekarang apalagi itu pengalaman pertama Sejeong.

Taeyong ikut terisak saat mendengar isak tangis Sejeong yang mengeluh sakit. Kata dokter, tinggal satu pembukaan lagi barulah mereka mulai melakukan proses persalinan. Tadinya Taeyong sempat marah karena melihat Sejeong yang sudah kesakitan tapi persalinannya malah ditunda. Untungnya Wendy yang tadi masih ada disana mencoba memberikan pengertian kepada Taeyong dan Sejeong yang meskipun menahan sakit mengelus lengan suaminya memberikan pengertian jika memang itulah proses yang harus dialami seorang ibu yang akan melakukan persalinan.

"Yeobo, bertahanlah. Jika kamu memang tidak kuat untuk bersalin secara normal, katakan saja padaku maka aku akan memberitahu dokter jika lebih baik kamu caecar saja!" Bisik Taeyong disamping telinga Sejeong setelah sempat mengecup kening wanitanya itu.

Sejeong menggeleng kuat mendengar ucapan Taeyong. "Aku ingin normal, oppa. Aku masih kuat untuk melahirkan Taejoon!" Sejeong mengelus tangan Taeyong yang menggenggamnya memberinya pengertian jika dia masih kuat.

"Tapi aku tidak tega melihatmu kesakitan seperti ini," Taeyong sedikit terisak saat lagi-lagi melihat Sejeong meringis.

Sejeong tersenyum kepada Taeyong tanpa membalas ucapan suaminya itu. Sepertinya dia sudah dalam pembukaan terakhirnya dan harus melakukan persalinan.

Sejeong mulai meringis kesakitan disertai isak tangis menahan sakit. Taeyong juga malah ikut panik membuat perawat yang berjaga di ruang persalinan cepat-cepat menghubungi dokter yang berjaga di luar yang akan membantu proses persalinan Sejeong.

"Kamu harus kuat. Aku, si kembar dan Taejoon akan selalu menemanimu!" Bisik Taeyong untuk terakhir kalinya dan mengecup bibir istrinya sekilas sebelum seorang dokter wanita memasuki ruang persalinan dengan jubah operasi yang ditujukan memang untuk persalinan.

Taeyong semakin menggenggam erat tangan Sejeong dan terus memberikan kata sayang dan kekuatan di telinga Sejeong saat istrinya mulai proses persalinan. Dokter sejenak tersenyum melihat kedua pasangan dihadapannya yang sepertinya benar-benar saling mencintai. Semua orang di ruangan itu cukup mengenal pasangan ini tapi mereka mengerti jika keduanya butuh privasi dan mereka tidak akan mengganggu kebahagiaan dan privasi keduanya meskipun pasti banyak orang yang menunggu hal itu.

Di luar, kedua pihak keluarga Taeyong dan Sejeong sudah berkumpul menunggu kelahiran Taejoon. Si kembar tidak terlihat karena memang tidak disarankan untuk datang ke rumah sakit. Di rumah dia bersama kakak Taeyong dan ipar Sejeong untuk menjaga si kembar. Beberapa member NCT juga terlihat berkumpul di luar menunggu kelahiran keponakan baru mereka dengan antusias dan harap cemas. Wendy dan Yeri yang tadi menemani Sejeong sudah pulang sejak kedatangan Taeyong karena memang mereka ada jadwal dan juga untungnya kakak ipar Sejeong dan kakak Taeyong datang ke rumah Taeyong dan Sejeong untuk menjaga si kembar tepat sebelum Joy mendapat panggilan untuk jadwalnya. Joy juga sempat singgah di rumah sakit menjengus Sejeong sebelum dia pulang untuk jadwalnya.

"Oh benar-benar. Mengapa aku seperti merasa yang melahirkan adalah istriku!" Gumam pelan Chenle yang terlihat terus berkomat-kamit berdoa untuk kelancaran persalinan Sejeong.

Semua member yang ikut menunggu di rumah sakit menoleh kepada Chenle dan hanya bisa menggeleng. Chenle memang seperti itu, sangat suka omong kosong. Untung saja mereka berada di depan ruang bersalin yang memang khusus untuk VIP dan kebetulan Lee Sooman sendiri yang memesannya tadi saat mendengar kabar Sejeong akam melahirkan. Dia tahu sekarang mereka berada di Korea dimana pasti banyak orang yang mengenal Taeyong dan Sejeong dan tentu saja member NCT yang pasti ikut menunggu Sejeong.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang