Malam harinya, setelah pesta pernikahan, beberapa tamu menyempatkan diri untuk tinggal sementara. Tadi Sejeong dan Taeyong sempat berpesan pada teman-temannya untuk tinggal sementara karena pasangan pengantin baru ini akan mentraktir mereka untuk makan-makan dan minum-minum.
"Noonim, welcome!" Suara teriakan Haechan menyambut Sejeong yang baru datang setelah membuka gaunnya.
Saat ini beberapa member NCT dan teman-teman Sejeong dan Taeyong yang lain tengah berada di restoran daging yang sengaja Taeyong pesan untuk merayakan pernikahannya dengan Sejeong.
"Haechan-ah, tolong dong jaga imej sedikit!" Renjun disamping Haechan memukul lengan Haechan kesal.
Haechan hanya mencibir malah lanjut bergenit-genit ria kepada teman-teman Sejeong.
"Jisung kemana?" Sejeong yang baru saja duduk menatap sekeliling bingung tak mendapati keberadaan Jisung.
"Dia dengan Chenle, Hendery, Winwin hyung, Kun hyung dengan member lainnya pulang lebih dulu. Masih ada jadwal," jawab Mark tenang tapi tangannya sibuk melerai Haechan, Renjun, Yangyang dan Shotaro yang tengah adu bacot.
"Seharusnya tadi itu yang pulang kau, sekalian jaga Jisung sama Chenle!" Renjun mulai mengomel lagi sambil menunjuk-nunjuk Haechan.
Haechan mencibir. "Eiy... Gunanya Kun hyung dan Winwin hyung dengan Hendery hyung apa coba kalau aku pulang. Nanti malah tambah jadi beban mereka!" Katanya santai. "Lagian NCT junior juga ikut pulang kan?" Lanjutnya lagi mengingat beberapa member baru NCT sudah pulang lebih dahulu karena skedul dan juga belum cukup umur.
Shotaro disamping Haechan mendelik mendengar ucapan Haechan. "Akhirnya sadar juga kalau kau itu selalu jadi beban hyungdeul," ketusnya dan langsung mendapat pelototan dari Haechan.
"Enak aja. Gini-gini aku maknae kesayangan 127 kok," bela Haechan tak terima.
"Please, jangan mimpi dong!" Celetuk Yuta yang hanya dibalas cibiran dari Haechan.
"Aku yang jadi maknae kesayangan WayV saja tidak perduli!" Sahut Yangyang asik mencampur-campur cola dengan soju entah akan dia beri kepada siapa nantinya.
"Kalian bisa lihat tempat tidak saat bertengkar!" Doyoung yang jengah melihat keempat manusia itu menatap tajam pada Haechan, Renjun, Yangyang dan Shotaro.
Meskipun dipelototi, sempat-sempatnya Renjun, Haechandan Shotaro bergumam pelan.
"Pasti Doyoung hyung frustasi ditinggal nikah sama teman seperhomoannya," bisik Renjun namun tentu didengar oleh Haechan yang berada disampingnya.
Haechan membalas. "Dia galau ditinggal nikah Sejeong noona yang dulu sempat dia taksir," bisknya dan kemudian tertawa pelan bersama Renjun.
Shotaro malah ikut menyahut pelan. "Dia depresi. Padahal baru 3 hari go publik pacaran dengan Jennie noona setelah 3 tahun malah diputusin sama Jennie noona besoknya!" Shotaro ikut tertawa gila bersama Haechan dan Renjun.
"Diam. Doyoung hyung natap kita kayak mau gigit!" Yangyang mencoba menenangkan sambil menunjuk Doyoung dengan dagunya.
"Nggak bakal bisa gigit. Spesies kelinci mana ada ceritanya jadi siluman kelinci yang gigit orang," ucapan Haechan lagi-lagi mendapat sambutan tawa dari ketiga teman ributnya itu.
Taeyong yang melihat itu jadi jengah. "Kalian kalau bisik-bisik jangan kekerasan juga kali. Orang-orang kan jadi dengar dan tahu seberapa bodohnya kalian!" Ketus Taeyong dan hanya dibalas cengiran oleh keempat biang ribut NCT itu.
Taeyong yang duduk disamping Sejeong hanya menghela nafas panjang melihat kelakuan 4 member 00 Line NCT itu. Semenjak sering bersama, para member 00L memang sangat akrab dan suka jadi biang keributan terlebih lagi 4 member tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Hayran Kurgu(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...