2️⃣5️⃣ Maniac

409 60 13
                                    

Hari ini Sejeong menghadiri syuting episode spesial untuk drama LIT. Berkat akting para pemerannya, drama LIT terus menjadi bahan perbincangan hangat penonton setianya. Karenanya meskipun telah taman beberapa bulan yang lalau tapi drama itu tetap menhadi perbincangan hangat orang-orang terlebih lagi saat kabar pernikahan Taeyong diumumkan.

Tapi meskipun banyak yang merespon positif akan pengumuman pernikahan Taeyong, Taeyong memutuskan untuk tak menghadiri syuting spesial drama LIT. Pasti banyak yang akan menanyainya tentang hal itu dan tentu Sejeong juga akan merasa tidak nyaman. Dan juga dia memang ingin mengambil rehat sebentar dari dunia entertainment dan menggantikan Sejeong menjaga si kembar, Taeyeon dan Taesung terlebih lagi orang-orang juga tahu jika posisinya sekarang sebagai seorang anak kembar bernama Lee Taeyeon dan Lee Taesung.

Lagipula, Taeyong sedang dalam pemikiran apakah dia akan mengambil kontrak dengan produser dari The Return of Superman bersama kedua anaknya atau tidak.

Kembali lagi kepada Sejeong. Setelah seminggu mengosongkan jadwalnya setelah pesta pernikahan dan menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya sekaligus memindahkan barang-barang mereka ke rumah baru yang dibangun Taeyong. Kini Sejeong kembali beraktivitas dengan status yangberbeda walaupun banyak yang tak tahu akan hal itu.

"Sejeong noona lama nggak ketemu jadi makin kinclong ya?" Minkyu menghampiri Sejeong dan mulai mengoceh. Pasti juniornya di agensi itu tahu akan pernikahannya terlebih lagi mereka memiliki kepala manajer yang sama.

Sejeong mendengus menatap Minkyu. "Kau kira aku kaca, makin kinclong," ketusnya dan hanya ditanggapi cengiran oleh Minkyu.

Minkyu kini semakin mendekatinya lalu membisikkan sesuatu. "Noonim, Yoojim noona punya kekasih tidak?" Bisiknya sembari melirik Yoojim yang asyik bercengkrama dengan teman seumurannya, Bomin dan juga Yoojung yang hanya berbeda setahun darinya.

Sejeong melotot mendengar ucapan Minkyu. Pantas saja bocah itu selalu mencoba menghubunginya atau mendekatinya dna selalu berbasa-basi tentang hubungannya dengan Yoojim. Ternyata bocah itu ada hati pada gadis tetangga apartemennya.

"Aduh, tapi bagaimana ya, Kyu. Yoojim sukanya sama yang lebih tua," Sejeong meledek Minkyu.

Minkyu mendecak tak memperdulikan ucapan Sejeong. "Aku tahu ya, noona kalau cewek kayak Yoojim noona itu sukanya sama yang imut-imut kayak aku. Lihat aja teman-teman dekatnya yang kayak NCT Dream sama Hangyul hyung,"

Sejeong mendelik tak percaya akan ucapan Minkyu. "Hangyul macho gitu kau lihat imut? Kau minus berapa sih?" Dengus Sejeong. Dia kenal Hangyul yang merupakan salah satu teman dekat Yoojim diluar SM, pria berbadan kekar tapi sejujurnya jauh lebih muda dari wajahnya bahkan lebih muda 4 bulan dari Mark.

"Kau tidak tahu saja, Hangyul hyung tuh punya banyak aegyo. Dia sok keren aja di TV biar sesuai image dan badannya katanya," cetus Minkyu tak terima Sejeong mengatai hyung yang memang dikenalnya cukup dekat sejak berada di acara survival yang sama.

Sejeong hanya mengangguk pelan seolah mengerti. "Tapi Minkyu-ya, kalau kau memang suka Yoojim sebaiknya kau mundur deh. Sainganmu tuh berat-berat!" Kata Sejeong saat mengingat kembali cerita Taeyong beberapa hari yang lalu jika banyak pria yang mengungkapkan isi hatinya ke Yoojim dan kebanyakan dari profesi yang sama dengan mereka, entertain.

"Aku nggak perduli, meskipun itu siapa, aku nggak akan peduli," gigih Minkyu tak terbantahkan.

Sejeong menggeleng pelan. Bocah disampingnya itu sepertinya memang sudah kehilangan akal karena cinta sepihaknya.

"Meskipun itu cowok yang se-level Mark Lee dari NCT?" Bisik Sejeong tepat di telinga Minkyu.

Minkyu mematung di tempatnya mencoba menyerap ucapan Sejeong.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang