Pria itu menatap pintu dihadapannya dengan helaan nafas panjang. Sudah hampir satu menit dia hanya berdiri diam disana tanpa bergerak sedikitpun. Ingin rasanya dia berbalik meninggalkan ruangan itu tapi ada rasa bersalah dalam dirinya jika dia benar-benar melakukan hal itu.
"Kenapa? Masuklah. Mereka tidak akan menggigitmu!" Sang manajer terkekeh melihat artisnya itu terlihat ragu.
Pria itu alias Lee Taeyong berbalik menatap sinis manajernya. Kalau saja ini bukan kemauan manajernya, dia tidak akan melakukannya.
"Hyung, kau harus ingat kalau aku melakukannya karena dirimu!" Ketus Taeyong memalingkan wajahnya dari manajernya yang kini tersenyum meledek kepadanya.
Kalau saja minggu lalu sang manajer tak membuat kesalahan, pasti Taeyong tidak akan ada di tempat itu saat ini juga.
Minggu lalu setelah mendengar informasi dari sang manajer tentang dramanya, Taeyong langsung kembali menolaknya. Tapi sayang ternyata sang manajer merekam ucapannya yang menyetujui akan membintangi drama tersebut dan mengirimkannya pada sang CEO serta sutradara drama.
Jadinya saat ini Taeyong berada disana karena kecerobohan manajernya itu.
Sebenarnya sih Taeyong bisa saja menolaknya lagi tapi Taeyong masih memikirkan citranya yang akan hancur jika dia melakukan hal itu. Dia sangat mengenal sutradara Kim yang tak memperdulikan uang tapi hati nurani. Dia masih ingat, banyak wartawan yang dekat dengan sutradara Kim.
Dengan sedikit berat hati, Taeyong akhirnya membuka pintu itu lalu memasukinya diikuti sang manajer di belakangnya. Dalam ruangan sudah ada 2 orang pria dan 2 orang wanita yang sangat dikenali Taeyong. Mereka adalah sutradara Kim, penulis Jang, aktor Hwang In Youp dan juga artis Kim Yoo Jung.
Begitu berada dalam ruangan, Taeyong lalu menyapa mereka dan membungkuk 90° dan tentu saja disambut oleh orang-orang yang ada di ruangan itu.
"Annyeonghaseyo, Lee Taeyong ibnida!"
"Annyeonghaseyo,"
"Hwang In Youp ibnida!"
"Kim Yoo Jung ibnida!"
"Perkenalkan saya sutradara Kim!"
"Saya penulis naskah Jang."
Taeyong menyalami satu persatu ornag di ruangan itu. Dna kemudian setelah dipersilahkan duduk, dia kemudian duduk di salah satu kursi kosong dekat sutradara Kim.
Setelah menyapa tadi, sang manajer sudah duduk bergabung dengan para manajer artis dan staff di sudut ruangan.
Saat ini adalah pertemuan khusus para artis utama dalam drama berjudul "LIT". Drama yang diadaptasi dari novel populer di tahun itu yang bergenre keluarga. Hari ini empat artis utamanya akan mengadakan pertemuan khusus untuk penghayatan naskah sebelum syuting.
Sebenarnya pembacaan naskah sudah selesai dan sekarang adalah proses pendekatan para pemeran utama.
"Annyeonghasibnikka. Maaf aku terlambat."
Seseorang mengalihkan perhatian orang-orang di ruangan itu. Mereka semua menatap wanita yang baru saja memasuki ruangan dengan tatapan bersalahnya.
"Tidak apa-apa, Sejeong-ssi. Silahkan duduk!"
Sutradara Kim langsung menyambut hangat wanita yang baru datang itu.
Kim Sejeong.
Yap. Kim Sejeong yang itu tentunya. Mantan kekasih Lee Taeyobg 6 tahun yang lalu.
Taeyong yang sedari tadi berusaha beradaptasi pada lingkungan sukses kembali mematung dan terdiam. Dia sudah tahu akan hal ini tapi tetap saja semuanya mengejutkan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fanfiction(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...