4️⃣ Plant

503 70 13
                                    

Hari ini Taeyong dan ke 33 member (ah sebenarnya hanya 31 member saja karena Jungwoo dan Jaehyun masih wamil) NCT sedang berada di Busan. Sudah sekitar 2 minggu mereka mengadakam tour konser di beberapa wilayah di Korea Selatan. Jadwal pertama mereka, di Seoul selama 3 hari, lalu kemudian di Jeju dan sekarang jadwal di Busan. Sebenarnya ini jadwal terakhir mereka di Korea sebelum mereka terbang ke Jepang untuk mengadakan tour konser lagi.

Taeyong sendiri sudah membuat stock adegan di drama LIT beberapa minggu yang lalu. Dia menyelesaikan beberapa adegan lebih cepat sebagai ganti saat dia sibuk tour konser. Sebenarnya dia bisa saja bolak-balik ke Korea tapi bukan berarti dia akan terus melakukan itu. Jadwal konsernya akan berlangsung selama 3 bulan dan syutingnya baru sebulan lebih berjalan sebelum dia memulai konser sedangkan jadwal syuting di rencanakan akan berlanjut selama 7 bulan.

Taeyong sebenarnya akan berusaha untuk bisa membagi waktunya. Bagaimana pun juga dia harus bertanggung jawab atas drama yang sudah dia perankan. Dia harus bersikap profesional dan tidak memberatkan rekan-rekan kerjanya dan orang lain yang akan dirugikan.

***

"Hyung, mau ikut jalan-jalan?" Tanya Kun menghampiri Taeyong yangmasih duduk melamun di sofa kamar hotel.

Kebetulan sekali Kun ditempatkan di kamar yang sama dengan Taeyong. Ke dua leader itu sepertinya memang harus disatukan di waktu-waktu seperti sekarang untuk merefreshingkan beban-beban mereka selama ini.

"Mau kemana?" Tanya Taeyong balik.

"Doyoung katanya sudah pesan restoran dekat sini. Mark, Winwin, Doyoung, Dejun dengan Lucas dan Jeno sudah menunggu di lobi." Jelas Kun terlihat mulai bersiap dengan mengenakan jaketnya. "Pakai ini kalau mau ikut, hyung!" Kun melemparkan mantel pada Taeyong dlalu berjalan keluar kamar.

Taeyong menghela nafas sejenak sebelum akhirnya bangun dari duduknya dan menyusul Kun serta membernya yang lain.

"Bukannya Lucas, Jeno sama Winwin ikut juga?" Tanya Kun pada member-membernya saat baru saja sampai di lobi tapi tidak mendapati ketiga nama tersebut.

"Jeno sama Lucas ditawan sama bayi-bayi sedangkan Winwin ge nemanin Sungchan, Chenle sama Jisung main game di kamar." Kata Xiaojun menjelaskan.

Oh ya, bayi-bayi yang dimaksud Xiaojun sebenarnya bukan bayi asli melainkan para member termuda NCT yang masih dibawah umur. Para adik-adiknya Sungchan, Jisung sama Chenle.

"Ya sudah, ayo berangkat!" Taeyong yang sedari tadi diam akhirnya bersuara.

Kelima pria itu mulai berjalan beriringan menyusuri trotoar. Xiaojun dan Mark mulai terdengar berceloteh dan tentu saja disahuti oleh Doyoung dan sesekali Kun juga ikut menimpali. Taeyong hanya menjadi penonton setia mereka sambil sesekali ikut tertawa saat fokus pembicaraan mereka lucu. Taeyong tidak banyak bicara hanya sesekali mengangguk dan menggeleng saat ditanya.

Sifat yang 6 tahun belakangan sering dia tampilkan dan sudah dimaklumi oleh para member.

"Ah, ini dia restorannya. Aku tadi melihat banyak review yang mengatakan kalau tempat ini bagus!" Doyoung menghentikan jalannya tepat di depan sebuah restoran sederhana khas Korea.

Kelima pria itu lalu masuk ke dalam restoran dan mulai mencari tempat yang nyaman.

Mereka tidak takut dengan para penggemar atau bahkan wartawan. Sekarang ini para penggemar apalagi penggemar NCT sudah tidak seaktif dulu. Mereka tidak lagi banyak berulah seperti 6 tahun yang lalu. Bukan berarti mereka tidak menyukai NCT lagi tetapi mereka mulai sadar dengan keberadaan mereka yang merasa hanya sekedar penggemar saja, tidak lebih dari itu. 

"Aku ke toilet dulu ya!" Tanpa menunggu jawaban membernya, Taeuong berjalan meninggalkan mereka untuk mencari toilet.

Taeyong bertanya pada salah satu karyawan dimana letak toilet dan tentu saja mereka memberitahu.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang