"Dia sudah bangun!"
Sayup-sayup dari pendengaran seorang wanita yang masih berbaring di kasur terdengar seorang berbicara. Wanita itu mencoba untuk membuka matanya yang entah mengapa sangat susah untuk dia buka. Bahkan badannya pun serasa sangat berat untuk dia gerakkan. Rasanya seperti selesai berlari dari ratusan kilo meter yang membuat badannya remuk.
"Ya, kenapa kau tidur layaknya orang meninggal. Kami khwatir saat kau tidak bisa dibangunkan padahal kau masih bernafas, Kim Sejeong!" Pria bertubuh sedikit gempal mulai mengomel saat wanita yang terbaring tak lain Kim Sejeong terlihat sudah membuka matanya.
"Hyung, tenanglah. Dia baru bangun!" Pria lain di belakang pria bertubuh gempal itu mencoba menenangkan. Lee Taeyong. Dia lah pria itu dan manajer Sejeong lah si pria bertubuh sedikit gempal.
"Gwaenchana?" Kini sang manajer menurunkan nada suaranya dan bertanya dengan sangat lembut kepada Sejeong. Ada raut kekhawatiran terpancar dari wajah pria itu.
Sejeong hanya mengangguk, bingung harus menjawab apa karena dia sendiri tidak mengerti dengan keadaannya. Sejeong mencoba untuk duduk walaupun sedikit susah karena badannya yang sakit. Sang manajer pun membantu Sejeong dan memindahkan bantal yang tadi dipakai Sejeong tidur untuk dia letakkan di belakang Sejeong sebagai sandaran.
"Aku kenapa?" Tanya Sejeong pelan.
Sang manajer kemudian memberikan segelas air pada Sejeong sekaligus dengan sebutir obat yang merupakan obat yang tadi dibelikannya untuk Sejeong.
Sejeong meneguknya tanpa banyak bicara. Dia sudah sering melihat obat itu jadi dia tahu obat apa itu.
"Tadi siang kau tiba-tiba demam dan obat yang biasa kau minum habis jadi aku harus mencarinya dulu. Aku dan sutradara Kim tadi menitipkanmu ke Kim Minkyu dan entah kemana anak itu saat aku datang. Yang jelas aku malah menemukan Taeyong-ssi yang berada disini menungguimu yang tidur seperti orang meninggal!"
Manajer dan Sejeong langsung menatap Taeyong yang sedari tadi berdiri diam di belakang manajer Sejeong.
"Taeyong-ssi. Sekali lagi terima kasih ya sudah menjaga Sejeong. Kim Minkyu malah meninggalkannya padahal qsudah kusuruh untuk menjaga Sejeong. Dasar anak itu!" Sang manajer masih terus mengomel mengenai Kim Minkyu yang tadi menjaga Sejeong.
Kim Minkyu adalah aktor dari agensi Sejeong. Pria yang lahir di tahun 2003 itu juga ikut ambil peran di drama yang dibintangi Taeyong dan Sejeong juga. Minkyu ini salah satu dari sekian banyak aktor muda yang menjadi idola remaja. Minkyu yang merupakan seorang member boygrup di JellyFish dan aktor yang namanya sudah dikenal orang banyak semenjak pernah berada dalam salah satu survival show.
Berada dibawah naungan agensi yang sama membuat Sejeong maupun Minkyu sering saling ketergantungan terlebih lagi karna manajer Sejeong merupakan salah satu kepala manajer artis di agensi mereka dan juga sering kali jadi manajer Minkyu juga. Dan saat ini salah satunya karena manajer Minkyu sedang sibuk dengan grup baru di agensinya sehingga manajer Sejeong juga yang menjadi manajer Minkyu.
Tadi Minkyu kebetulan sekali tidak ada jadwal shoot karena datang terlalu cepat dari jadwalnya. Sutradara Kim yang tahu jika tak ada yang menjaga Sejeong yang sedang sakit langsung saja mengutus Minkyu untuk menjaganya dan tentu disetujui oleh manajer Sejeong. Minkyu yang memang tadi berangkat dengan Sejeong datang lebih awal dan hanya bersantai di lokasi syuting. Manajer pun menyuruhnya untuk menjaga Sejeong saat dia akan pergi mencari obat untuk Sejeong. Tapi saat dia kembali dia malah mendapati Taeyong yang sedang berada di kamar tempat tidur Sejeong dan membuat sang manajer merasa bersalah. Ingin rasanya dia memarahi Minkyu tapi sayang pria itu menghilang entah kemana. Taeyong sih biasa saja tapi manajer Sejeong yang terlalu berlebihan lagian Taeyong juga sudah menyelesaikan syutingnya dan tinggal menunggu take malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fiksi Penggemar(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...