"Apa ini Seojun saat masih bayi?"
Taeyong menatap gambar yang berada dalam dompet Sejeong.
Saat ini Taeyong maupun Sejeong tengah berada di lokasi syuting drama LIT.
Taeyong baru saja menyelesaikan tour konser di Jepang. Saat ini dia menyempatkan untuk kembali syuting. Lagipula jadwal konser NCT ke Amerika ditunda 3 bulan kedepan karena ada kesalahan komunikasi antara pihak konser di sana dan tim di Korea. Jadi 3 bulan kedepan dia mungkin bisa ikut syuting lagi.
Sejeong yang sedang berlatih dialognya menatap gambar yang dipegang Taeyong. "Hm. Aku selalu membawanya di dompetku agar jika aku rindu dengan keponakanku itu aku akan melihat foto itu. Dan juga aku selalu menjadikannya temeng jika ada pria kurang ajar sepertimu menggodaku."
"Enak saja. Aku tidak kurang ajar ya. Dan juga aku tidak pernah menggodamu!" Taeyong tidak terima atas tuduhan Sejeong.
"Anggap saja seperti itu, lagian aku lupa kalau kita sekarang baru saling mengenal!" Ketus Sejeong dan hanya malah kekehan dari Taeyong dan disambut elusan di rambutnya.
"Wah ada apa ini, kenapa banyak bunga-bunga asmara bertebaran?" Tiba-tiba Hwang In Youp sudah duduk di tengah-tengah Taeyong dan Sejeong.
"Hyuuung. Kau suka sekali muncul tiba-tiba kayak setan," kesal Taeyong dan malah ditanggapi dengan dengusan dari Inyoup.
"Ada apa nih? Kok kayaknya kisah cinta lama belum kelar akan berlanjut? Udah baikan emangnya?" Inyoup terus menggoda kini dia merangkul Taeyong dan berbisik di telinga kiri Taeyong walaupun masih bisa didengar Sejeong karena memang bisikannya tuh keras.
Taeyong mendelik. Hyung satu ini benar-benar memang suka kepo padahal dengar-dengar sebentar lagi mau nikah.
"Emang yang bilang kami nggak baikan itu siapa sih? Hyung ini suka mengada-ngada," elak Taeyong sedikit salah tingkah.
Sejeong yang melihat tingkah keduanya hanya menghela nafas panjang lalu mulai fokus pada naskah dramanya.
"Dih, sok-sokan lupa ingatan. Aku masih ingat dengan jelas loh. Akhir tahun kemarin, kau mabuk di apartemenku trus teriak-teriak kalau kau mau Sejeong kembali kepadampphhth-...."
Taeyong langsung menyumpal mulut Inyoup dengan telapak tangannya. Dia melirik Sejeong yang terlihat sok fokus membaca naskahnya padahal Taeyong bisa lihat telinga wanita itu tengah tertawa.
"Hyung, bukannya kau mau nikah tahun depan? Mau hadiah apa dariku?" Taeyong cepat-cepat mengalihkan pembicaraan.
Inyoup langsung melotot ke Taeyong. "Heh. Yang bilang aku mau nikah siapa sih? Emang aku udah ada calonnya, hah?" Dengus Inyoup kesal. "Atau Sejeong mau jadi calon istri oppa?"
Dan Taeyong langsung memukul punggung Inyoup. Kesal juga sih sama satu hyung itu yang tidak lihat sekitar. Sudah tahu ada dia ada disana, masih saja dibalap.
"Kenapa sih? Cemburu? Bukannya kalian udah putus?" Kesal Inyoup sambil mengelus punggungnya yang dipukul Taeyong.
"Udah sih, kalian berdua aja yang nikah. Cocok banget tuh. Bukanya udah 2 tahun pacaran ya? Harusnya nikah dong!" Sejeong langsung ngegas. Kesal juga dia, padahal lagi fokus mendalami naskahnya tapi malah diganggu sama pasangan bxb tak tahu tempat itu.
"Dih, ogah. Jeong, aku masih normal ya. Lagian kalau emang aku suka sesama, nggak bakal pilih yang bentukannya kayak Taeyong yang gagal move on!" Kesal Inyoup dan melangkah begitu saja meninggalkan Taeyong dan Sejeong.
"Jangan ngadi-ngadi, Jeong. Aku masih normal bahkan saking normalnya aku sama kamu kan pernmpthth-..."
Sejeong dengan segera menyumpal mulut Taeyong dengan roti yang sedaritadi dipegangnya. Masih untung kalau roti itu bungkusnya sudah dibuka, ini malah bungkusnya masih terpasang rapat tanpa ada sobekan sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fanfic(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...