Hari ini hari pertama syuting drama LIT. Terlihat para artis, staff dan manajer artis serta kru syuting sudah ada di lokasi syuting. Semuanya terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Terlihat seorang wanita yang sedari tadi duduk sedikit jauh dari kerumunan menatap sekeliling lokasi syuting seolah mencari suatu objek.
"Ada apa?"
Pertanyaan itu sukses menyadarkan Sejeong. Dia berbalik menatap Hwamg In Youp, salah satu aktor di drama itu yang memang dia kenal.
Sejeong tersenyum menatapnya. "Gapapa, oppa. Aku cuman lagi meresapi moment yang sudah lama nggak aku lakuin,"elaknya.
Hwang In Youp terkekeeh mendengarnya. "Taeyong sudah cerita tentang kalian," Sejeong sukses melotot mendengarnya. "Tenang, aku tidak suka mengumbar rahasia kok. Sepertinya hubungan kalian masih tidak baik ya?"
Sejeong menghela nafas berat. Sejeong tahu jika Taeyong dan Inyoup sangatlah dekat setelah keduanya membintangi drama bersama 2 tahun yang lalu. Keduanya sering hangout bersama bahkan banyak yang curiga kalau hubungan keduanya bukan sekedar berteman saja tetapi mereka berkencan. Ada-ada saja.
"Mantan mu itu kayaknya masih belum move on!" Inyoup menatap Taeyong yang sedang bersiap syuting dan sesekali terlihat melirik mereka.
Sejeong tahu hal itu bahkan sangat tahu. "Itu hanya pencitraan saja. Bukankah 6 tahun belakangan dia selalu kedapatan bersama wanita bahkan banyak rumor tentangnya."
Memang selama 6 tahun Taeyong seringkali masuk berita skandal tentang dia yang diam-diam berkencan baik dengan teman sesama selebritinya atau orang biasa. Banyak pula bukti tentang hal itu makanya banyak rumor tentangnya jika dia playboy.
Sayangnya meskipun dijuluki playboy, dia tetaplah Lee Taeyong dengan sejuta penggemar yang selalu ada bersamanya.
"Taeyong sering curhat tentangmu. Dia katanya berharap kalian bisa kembali seperti dulu," Inyoup masih mengingat bagaimana frustasinya sahabatnya itu saat menceritakan kisah percintaannya dengan Sejeong. "Tapi entah kenapa setahun belakangan dia tidak pernah lagi membahasmu."
Kening Sejeong berkerut. Apa Taeyong sudah move on darinya? Mungkin saja. 6 tahun bukanlah waktu yang singkat. Apalagi tentang perasaan. Siapa sih yang perasaannya bisa bertahan ditinggal selama 6 tahun?
"Dia mungkin sudah move on." Kata Sejeong singkat dan langsung pura-pura fokus pada naskah dramanya.
Inyoup yang melihat itu diam-diam tersenyum tipis. Dia tahu, Sejeong masih memiliki perasaan terhadap Taeyong dan begitupun sebaliknya. Dia bisa menyadari masih ada signal tarik-menarik antara dua insan itu. Sepertinya syuting untuk kedepannya akan seru.
***
"Oh, hyung. Kau sedang apa?" Taeyong menghampiri Inyoup yang terlihat sibuk dengan ponselnya.
Suasana lokasi syuting mulai sepi. Proses syuting sudah berakhir sejak beberapa menit yang lalu. Beberapa orang terlihat sedang bersiap untuk meninggalkan lokasi syuting tapi ada pula yang masih menikmati kesejukan lokasi syuting, contohnya saja dua pria ini. Lee Taeyong dan Hwang In Youp.
"Aku menunggu manajerku. Lama sekali dia padahal 30 menit lagi aku ada jadwal live di radio," Inyoup mendengus kesal terlihat masih sibuk pada ponselnya.
Manajernya katanya sudah berada di jalan tapi terkena macet. Tadi sang manajer pergi mengisi bahan bakar untuk mobilnya dulu.
"Kau sendiri kenapa belum pulang?" Inyoup balik bertanya pada Taeyong.
Pria yang tadi masih mengenakan pakaian formal untuk syuting kini sudah berganti dengan celana jeans dan hoodie abu-abu melekat di badannya serta sepatu kets menghiasi kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fiksi Penggemar(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...