2️⃣3️⃣ Star Blossom

465 62 23
                                    

Kegaduhan di salah satu gedung hotel milik SM menyambut para tamu yang datang. Beberapa terlihat mengenakan jas dan dress yang serasi untuk tema hari ini. Tentu saja tema tentang pernikahan.

Hari ini setelah sekian lama, gedung hotel milik SM yang sudah dibuka sejak 5 tahun yang lalu akhirnya mendapatkan klien untuk pernikahan. Salah satu ruangan luas yang sering dijadikan para selebriti dari SM untuk mengadakan fanmeeting atau fansign itu kini mendapatkan banyak tamu untuk calon mempelai pernikahan hari ini.

"Hyung, itu bunganya tidak diletak disitu!" Omelan kembali keluar dari mulut Lucas menatap jengah Ten yang terus saja salah meletakkan dekor bunga.

"Serah aku lah. Ini yang nikah juga bukan aku!" Dengus Ten acuh tetap meletakkan dekor bunga.

Hendery yang melihat itu ikut emosi melihat kelakuan Ten yang acuh. Segera diambilnya kembali bunga dan diletakkan di tempat yang lebih baik.

"Si Ten makin tua makin bodoh ya?" Dari jauh Doyoung yang melihat kelakuan Ten jadi heran sendiri.

"Maklum, kan emang 96L tidak ada yang cerdas," celetuk Jungwoo pelan sedikit jauh dari tempat Doyoung yang sibuk membenarkan taplak meja.

Doyoung dan Kun yang mendengar ucapan Jungwoo langsung berdiri tegak menantang Jungwoo.

"Maksudnya apa?" Mereka menatap Jungwoo nyalang.

Jungwoo sudah lari bersembunyi dibalik Johnny yang sibuk menyusun rapi kursi agar melingkari meja.

"Sudah, kalian seperti anak kecil saja. Ini nikahan orang jangan dirusak!"  Johnny menatap sinis ketiga pria itu bergantian.

"Lagian ini yang nikah kan Taeyong, kenapa malah kita yang repot merapikan ruang aula pernikahan?" Yuta menatap sekeliling aula yang pagi ini masih diramaikan oleh para member NCT beserta manajernya yang merapikan aula pernikahan.

Entah apa yang dipikirkan Taeyong sampai di hari pernikahannya dia hanya menyewa dekorasi pernikahan dan sisanya diurus sama SM. SM sendiri atau lebih tepatnya Lee Sooman malah mengutus member NCT dan manajer mereka untuk mendekor aula pernikahan dengan dibantu salah satu bos WO yang dekat dengan Lee Sooman.

Bahkan yang menjadi make over Taeyong dan Sejeong merupakan salah satu teman dari salon yang biasa di datangi member NCT. Mungkin karena pernikahan mereka yang tertutup dan dikhususkan untuk keluarga saja jadi semuanya benar-benar dilakukan oleh para orang-orang terdekat. Bahkan yang menjadi tamu undanganpun hanya beberapa rekan artis dan anggota keluarga terdekat.

"Ya sudah, hyung sekarang keluar aja trus umumin ke wartawan kalau yang nikah Taeyong hyung!" Sahut Winwin dan langsung mendapat pelototan dari yang lain.

"Winwin, lama satu job dengan Jisung jadi makin menjadi-jadi ya?" Kun menatap Winwin tajam.

"Ini Taeyong hyung sama Sejeong noona nikah tertutup gini biar tidak diketahui wartawan atau memang menghemat duit?" Mark ikut mengomel pelan meskipun tetap membantu Xiaojun dan Yangyang mendorong piano.

"Entahlah. Taeyong hyung entah sengaja sembunyi dari wartawan atau memang menghemat duit. WO saja hanya ada 1 orang dan sisanya kita yang bantu!" Sahut Xiaojun membenarkan letak piano.

Yangyang menatap kedua hyung nya itu sambil menggeleng. Ternyata benar, semakin tua seseorang maka semakin suka mengomel pula orang itu.

Padahal yang sendiri hanya beda setahun dari kedua hyung yang dimaksudnya itu.

"Kalian ternyata bukan cuman kuat nyanyi sambil dance aja ya, kerja aja juga masih kuat mengomel!" Celetuk Yangyang sebelum akhirnya ngibrit kabur menghampiri teman-teman 00L nya yang terlihat malah sibuk gibah daripada kerja.

WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang