Baik Taeyong maupun Sejeong saat ini benar-benar menyembunyikan kehidupan pribadi mereka. Setelah Sejeong hamil anak ketiganya bersama dengan Taeyong, wanita itu lagi-lagi memilih untuk hiatus beberapa saat dari dunia enterain dikarenakan larangan Taeyong terhadap Sejeong saat usia kehamilan wanita itu menginjak 7 bulan dan perutnya juga sudah mulai terlihat. Taeyong tidak mau ada yang menyadari tentang kehamilan Sejeong karena memang belum ada yang tahu kecuali mereka yang datang di pernikahan Taeyong dan Sejeong tentang pernikahan keduanya. Taeyong juga bahkan selalu memberi alasan kepada Sejeong setiap kali wanita itu memberitahu Taeyong jika dia tidak kenapa-napa kalau saja Taeyong ingin mengungkapkan hubungan mereka yang sebenarnya kepada publik. Bukannya Taeyong tidak mau mengenalkan Sejeong, hanya saja dia belum siap jika nanti istri dan anak-anaknya yang akan menjadi bahan bullyan netizen.
"Hyung, repackage nanti ga ikut lagi?" Jisung menatap Taeyong penuh tanya.
Saat ini semua member NCT tengah duduk santai bersama di ruang latihan. Beberapa member sebenarnya tidak ikut berkumpul karena jadwal pribadi tapi masih banyak yang sekarang ikut bersantai ria di ruang latihan termasuk member NCT 127 dan NCT Dream.
"Nggak tahu juga sih, Sung. Bulan depan sudah masuk bulan lahiran Sejeong jadi harus mikir dulu apalagi bisa aja bulan depan kita sibuk-sibuknya." Taeyong mencoba memberi pengertian.
Jisung beserta member lain hanya bisa mengangguk membenarkan. Sebenarnya tidak apa-apa sih kalau Taeyong tidak ikut comeback lagi tapi kan sudah hampir 2 tahun ini Taeyong tidak ikut dalam semua jadwal NCT. Mereka juga sedikit kacau pas comeback full member karena tidak ada Taeyong yang mengatur mereka seperti biasa. Doyoung, Kun sama Mark sebenarnya cukup bagus dalam menangani para member hanya saja masih banyak hal yang tetap membutuhkan Taeyong terlebih lagi Jungwoo dan member 00L sudah masuk wamil beberapa minggu lalu setelah jadwal proyek NCT. Jadi banyak ruang kosong yang membuat para member kehilangan banyak kenangan termasuk Jisung.
"Tapi tenang aja, nanti aku bicarain sama yang lain dulu. Kalau Sejeong sih sudah dari lama ngijinin cuman hyung sendiri yang masih mikir-mikir dulu!" Kata Taeyong mengelus lembut kepala Jisung yang entah kapan akan terlihat dewasa di matanya.
"Hyung, kan katanya Sejeong lahiran akhir bulan depan dan juga kita comeback minggu depan. Semua persiapan comeback juga sudah selesai sisa beberapa member yang syuting MV side track aja!" Sahut Ten yang sukses membuat Taeyong menoleh dan terlihat Ten yang menatapnya penuh harap. Taeyong otomatis hanya membalasnya dengan senyuman.
***
"Oppa, kan aku sudah bilang sebaiknya kamu ikut comeback aja. Lagian aku lahirannya masih lama!" Sejeong sedaritadi terus mengomeli Taeyong yang malah enteng-enteng saja bermasin dengan Taeyeon, sang putri sulung.
"Oppa, denger nggak!" Sentak Sejeong yang kali ini sukses membuat Taeyong menoleh menatap Sejeong dengan tatapan polosnya.
Taeyong beranjak dari duduknya menghampiri Sejeong dengan perut besarnya yang tengah mengandung buah hati mereka. "Iya iya, oppa dengar. Jangan teriak-teriak dong, nanti baby nya kaget!" Kata Taeyong sambil mengelus-elus perut sang istri.
Sejeong mendengus mendengar ucapan Taeyong. Sebenarnya Sejeong sudah menyuruh Taeyong untuk kembali ke dunia entertainment sejak usia kandungannya 3 bulan tapi suaminya itu selalu ngeyel dan memberikan banyak alasan. Katanya dia masih punya banyak tabungan, dia juga ikut berpartisipasi di album NCT dan artis-artis SM yang meminta dibuatkan lagu. Taeyong juga masih sering merilis lagunya sendiri dia cloud dan jangan lupa Taeyong selalu membantu trainee atau member NCT dalam latihan dance.
"Aku bilang gini tuh karena aku capek lihat oppa kayak orang pengangguran di rumah terus. Lagian kalau urusan Taeyeon dengan Taesung kan bibi yang pernah bantu aku sudah balik," kata Sejeong ikut mengelus perutnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHIPLASH (Taeyong X Sejeong) (Completed)✔
Fanfiction(COMPLETED) (SEQUEL UNDERCOVER) Setelah hubungan Taeyong dan Sejeong berakhir, keduanya kembali sibuk dengan dunia masing-masing. Taeyong kembali sibuk dengan NCT dan dunia entertain. Berbeda dengan Sejeong yang benar-benar menghilang setelah agensi...